Bunga Zainal Soal Tudingan Murtad dan Hidup Matre

Mauludi Rismoyo - detikHot
Kamis, 03 Jun 2021 17:03 WIB
Bunga Zainal
Bunga Zainal Soal Tudingan Murtad dan Hidup Matre. (Foto: Instagram/@bungazainal05)
Jakarta -

Bunga Zainal tak lepas dari nyinyiran netizen. Kali ini ia dituding murtad dan hidup matre.

Bunga Zainal tak henti dikomentari negatif oleh netter usai menikah dengan Sukhdev Singh. Ia dinilai rela meninggalkan agamanya untuk menjadi istri pria berdarah India tersebut.

Bunga Zainal pun selalu memperlihatkan nyinyiran warganet di Instagram Stories. Seperti halnya kali ini ia menunjukkan betapa kejamnya kata-kata mereka.

"Murtad demi dapat laki tua yang duitnya ga seberapa... ortu mana ortu??," tulis netizen melalui DM Instagram-nya.

Sama seperti biasanya, Bunga Zainal meladeni netizen yang berkata negatif. Dibilang murtad dan matre, ia cuma mensyukuri kehidupannya saat ini.

"Iyaa emang gak seberapa mah duit suamiku, apalah aku ini, tapi aku syukurin aja minimal suamiku bisa jajanin aku, kasih aku jalan jalan, tinggal di tempat bagus, sekolah anak terjami dan gak susah beli susu anak. Sombong gak tuh gw," balas Bunga.

Bunga Zainal merasa saat ini hidup perlu realistis. Baginya, semua cewek pasti memikirkan masalah keuangan kalau dipersunting seseorang.

Bunga Zainal juga merasa punya sifat matre bukan sebuah hal yang memalukan. Ia mengajak netter lain untuk tak takut memiliki sifat tersebut.

"Nah kan kadang gw kasih jawaban realistis ya bund, tapi malah dihujat pasukan diterjen! tapi skrg mah followers gw udah pada caem dan pinter, udh tau bahwa hidup harus realistis! sekali lg nih gw kasih tau matre itu bukan penyakit menular ky panu, kurap, kudis, jd gak perlu takut," ujar Bunga.

Sekadar diketahui Bunga Zainal telah menikah dengan Sukhdev Singh sejak 2014. Mereka pun telah dikaruniai dua anak laki-laki yang bernama Karan Pradhi Singh dan Harrneel Pradhi Singh.

Bunga Zainal dan Sukhdev Singh sempat menutupi pernikahannya. Sempat juga tersiar kabar, Bunga saat itu menjadi istri kedua Sukhdev.

(mau/nu2)