Jawaban Menohok Bunga Zainal Ditanya Agama Usai Dinikahi Sukhdev Singh

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 25 Mei 2021 14:25 WIB
Bunga Zainal dan suaminya
Bunga Zainal beri jawaban menohok ditanya agama. Foto: Instagram @bungazainal05
Jakarta -

Setelah menikah dengan Sukhdev Singh, Bunga Zainal sudah memiliki dua orang anak. Saat pernikahannya dengan Sukhdev Singh terkuak, banyak orang yang menanyakan soal agama yang dianut oleh Bunga Zainal.

Sebab beberapa waktu lalu, sempat tersebar kabar jika Bunga Zainal memilih untuk pindah agama usai menikah dengan sang pemilik salah satu rumah produksi di Indonesia itu.

Kali ini Bunga Zainal kembali membuka tanya jawab dalam akun Instagram miliknya. Dalam kesempatan itu, ada salah satu netizen yang mempertanyakan soal agama yang dianut Bunga Zainal saat ini.

"Kak agamanya ikut suami atau suami ikut kakak?" tanya salah satu netizen dalam Instagram miliknya.

Bunga Zainal pun langsung menjawabnya. Ia memberikan jawaban menohok soal pertanyaan netizen tersebut. Dikatakannya, agama yang dianutnya adalah ikut Tuhan.

"Alhamdulillah, puji Tuhan agama gue ikut Tuhan! Kalau nggak ikut Tuhan itu artinya nggak punya agama ceunah," jawab Bunga Zainal dengan menohok dalam Instagram Stories miliknya.

Bunga Zainal ditanya soal agamaBunga Zainal ditanya soal agama Foto: Instagram Bunga Zainal

Bunga Zainal bukan sekali ini saja memberikan jawaban menohok kepada netizen soal kehidupan pribadinya. Sebelumnya, Bunga Zainal juga memberikan jawaban menohok saat dituding menikah dengan pria tua dan kaya.

"Perasaan ya, gue nikah udah lama banget sama suami gue. Kenapa netizen nggak bisa move on ya. Gue yang nikah, mereka yang ribet," buka Bunga Zainal dalam Instagram Stories miliknya.

"Ini nikah udah lama banget, udah punya anak 2 juga, setiap komen dan berita yang dibahas cuma beda umur jauh mulu," sambungnya lagi.

Bunga Zainal mengatakan jika wajar menikah dengan seseorang yang bisa menjamin kehidupannya kelak. Perbedaan umur juga diakui Bunga Zainal bukanlah masalah.

"Bohong banget kalau mereka cuma mikir dapat cowok yang muda dan nggak kaya. Kalau sudah nikah dan punya anak, pasti melek kok betapa perlunya uang. Yang penting nyaman aja sama pasangan kita," jelas Bunga Zainal lagi.



Simak Video "Sempat Rawat Inap di RS, Bunga Zainal Sebut Sakit Ini"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)