Kini Seret Jennifer Dunn, Umi Pipik Minta Istri Ketiga Uje Tak Diributkan

Tim detikHOT - detikHot
Selasa, 25 Mei 2021 10:03 WIB
Ummi Pipik Punya Bisnis Air Hidrogen dan Kafe yang Kece
Kini Seret Jennifer Dunn, Umi Pipik Minta Istri Ketiga Uje Tak Diributkan. (Foto: Instagram _ummi_pipik_)
Jakarta -

Mendadak nama Jennifer Dunn diisukan pernah jadi istri Uje. Umi Pipik meminta masalah istri ketiga Uje yang seorang artis tak dibesarkan.

Umi Pipik memang sempat menghebohkan Tanah Air usai memberikan pengakuan soal Uje. Lama ditutupi, ia menyebut suaminya telah berpoligami.

Umi Pipik mengatakan Uje punya dua istri selain dirinya. Istri kedua disebut berada di daerah Jawa dan telah punya anak.

Sementara istri ketiga Uje disebut Pipik Dian Irawati adalah seorang figur publik. Sampai sekarang pun ia masih diberondong pertanyaan soal siapa sosok tersebut.

Sempat muncul kabar burung Oki Setiana Dewi pernah jadi istri Uje, meski akhirnya dibantah. Kini artis sensasional Jennifer Dunn disebut pernah punya hubungan spesial.

Umi Pipik meminta media tak terlalu membesarkan berita soal istri ketiga Uje yang artis. Ia ingin fokus ke anak dari istri kedua sang pendakwah.

"Saya kan tidak etis kalau menyebut, walaupun saya tahu. Tapi ya sudahlah nggak perlu dibesar-besarin lagi sama yang ketiga, karena fokus saya sama yang kedua karena ada anak," ujar Pipik dalam tayangan Status Selebritis.

Umi Pipik mengatakan tak mau mengungkit kejadian masa lalu. Di sisi lain, ia menyebut istri ketiga Uje kini telah membina rumah tangga lagi.

"Karena toh juga sudah masa lalu dan sudah menikah, dia sudah menikah. Jadi nggak perlulah untuk diungkit lagi," tutur Pipik.

Umi Pipik menyebut Uje berpoligami saat jadi bintang tamu di Channel YouTube Venna Melinda. Kini video itu sudah diedit.

Umi Pipik sebelumnya cuma memberikan clue soal istri ketiga Uje. Katanya, wanita itu dari kalangan dunia hiburan Tanah Air.

"Cuma kalau yang ketiga, karena public figure jadi saya nggak mungkin akan mengucapkan itu. Ini, kan sudah masa lalu beliau ya dan anak-anak pun juga tahu kok, anak-anak saya," ungkapnya.

Umi Pipik mengaku sudah bertemu dan mengenal langsung istri kedua Uje. Namun, untuk istri ketiga mendiang suami, Umi Pipik tak mau membicarakannya karena adalah seorang public figure.

"Oh iya kalau yang di Jawa ketemu langsung sama saya. Makanya kenapa saya kepikiran anaknya itu karena beliau bilang anaknya itu masih 3 tahun. Sebelum Ramadhan saya tuh dimimpikan, saya ditarik-tarik sama anak kecil. Di situ saya kepikiran terus (anak Uje dari istri kedua)," katanya lagi.

(mau/nu2)