Balasan Menohok Bunga Zainal Masih Dinyinyiri Nikahi Pria Tua dan Kaya

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 07 Jan 2021 19:04 WIB
Bunga Zainal dan suaminya
Bunga Zainal balas nyinyiran netizen soal nikahi pria tua dan kaya Foto: Instagram @bungazainal05
Jakarta -

Pernikahan Bunga Zainal dengan Sukhdev Singh awalnya memang diam-diam. Sudah terbuka soal keluarga dan pernikahannya, Bunga Zainal masih saja dinyinyir soal nikahi pria tua.

Meski usia mereka terpaut 16 tahun, Bunga Zainal dan Sukhdev Singh selalu memperlihatkan keromantisan. Sudah menikah sejak 2014, Bunga herang kenapa masih saja keputusannya menikah dengan Sukhdev kena nyinyir.

"Perasaan ya, gue nikah udah lama banget sama suami gue, kenapa netizen nggak bisa move on ya. Gue yang nikah, mereka yang ribet," tulis Bunga Zainal dilihat dari laman Instagram Story miliknya.

"Ini nikah udah lama banget, udah punya anak 2 juga, setiap komen dan berita yang dibahas cuma beda umur jauh mulu," kesalnya.

Bunga Zainal pun lantang membalas nyinyiran para netizen. Menurutnya sebagai perempuan sangat wajar mencari suami yang mapan dan bisa menjamin kebahagiaan. Perbedaan umur diakui Bunga Zainal bukan masalah.

"Bohong banget kalau mereka cuma mikir dapat cowok yang muda dan enggak kaya. Kalau udah nikah dan punya anak, pasti melek kok betapa perlunya uang. Yang penting nyaman aja sama pasangan kita," ungkap Bunga Zainal.

Bunga Zainal juga mengungkit soal kehidupan setelah menikah. Pernikahan yang sejatinya adalah ibadah dikatakan Bunga Zainal harus dilandasi rasa cinta.

"Sebenarnya menikah itu kan ibadah ya ,, memang harus cinta sama pasangan harus benar-benar suka dan nyaman tapi kalian jangan lupa bahwa kehidupan setelah menikah itu beda banget sama waktu pas pacaran yg orangnya cuma 2! bener baget kata suami aku sebelum nikah kalau nanti biaya hidup akan semakin mahal jadi wajar aja kalo perempuan itu memilih pasangan yang bermateri dan mateng karena biaya hidup setelah menikah itu bukan kita ber 2 aja tapi ada anak-anak," beber Bunga Zainal.

"Intinya berkecukupan aja sih lebih bagus. Jadi sejujur jujurnya maceh bilang "materi" penting banget buat jadi salah satu yg harus kalian pikirin pas cari pasangan dan menikah!" tegasnya.

Sadar pendapatnya akan kembali disorot, Bunga Zainal mengaku tak peduli.

"Alamat abis ini gw dikejar netijen terus dibilang cewek matre EGP ajaaa," tukas Bunga Zainal.



Simak Video "Ngomongin Suami, Bunga Zainal: Dia Tuh Manja Banget sama Aku"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/doc)