Masih Belum Serumah dengan Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani Beri Penjelasan

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 08 Jun 2021 08:40 WIB
Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny
Masih Belum Serumah dengan Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani Beri Penjelasan. (Foto: YouTube)
Jakarta -

Rumah tangga Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani masih menjadi sorotan. Pasalnya Kalina Oktarani dikabarkan masih belum kembali ke rumah Vicky.

Namun lewat Instagram Story, Kalina Oktarani angkat bicara mengenai kepergiannya dari rumah. Tak dipungkiri, banyak yang bertanya mengapa dirinya pergi dari rumah Vicky Prasetyo.

"Banyak yg tanya, kenapa saya keluar dari rumah? Kenapa saya tidak pulang? Kenalan saya lama meninggalkan rumah kenapa saya tidak mengurus suami," tulis Kalina Oktarani saat dilihat di media sosial.

Lebih lanjut, Kalina Oktarani mengungkapkan alasan mengapa dirinya pergi dari rumah. Pertama, dia menyebut sang ibunda masih sakit sehingga menjadi prioritasnya sebagai seorang anak untuk mengurusnya.

"Saya ada alasan kenapa dan mengapa saya meninggalkan rumah. Pertama, mama yang sakit dan sangat butuh saya," tulis Kalina Oktarani.

Kemudian Kalina Oktarani menyebut alasan lain. Namun dia tak mendetail, hanya saja dirinya meminta maaf ingin menjaga nama Vicky Prasetyo sebagai suaminya.

"Kedua ada alasan lain, namun mohon maaf saya masih seorang istri yang menjaga nama baik suami," katanya.

Sementara, Kalina Oktarani mengaku dirinya akan pulang, jika Vicky Prasetyo menjemput langsung. Sebagai istri, dia ingin kembali ke rumah untuk mengabdi dan berbakti kepada Vicky Prasetyo.

"Insya Allah, jika suami menjemput dan minta saya pulang, saya pasti akan pulang untuk mengabdi dan berbakti," ungkapnya.

"Semoga jawaban saya cukup untuk dapat dimengerti. Terimakasih atas perhatiannya. Mohon doanya," pungkasnya.

(fbr/mau)