Penampakan Anji Jalani Tes Kesehatan Setelah Ditangkap karena Narkoba

Pingkan Anggraini - detikHot
Senin, 14 Jun 2021 10:11 WIB
Jakarta -

Musisi Anji diduga kedapatan menyalahgunakan narkoba. Anji dibekuk oleh Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di studio musiknya kawasan Cibubur Bogor, Jawa Barat.

Anji kini masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut terkait kasus yang menyeret namanya itu.

Menurut pantauan detikcom, Senin (14/6/2021), pukul 09.52 WIB Anji didampingi oleh beberapa pihak kepolisian menjalani tes kesehatan di Ruangan Kesehatan Polres Metro Jakarta Barat.

Tampak Anji menggunakan kaos putih dengan cardigan warna hitam. Wajah Anji tampak santai ketika menanggapi pertanyaan dari awak media. Kedua tangan pelantun lagu Dia itu juga tak diborgol. Anji bahkan sempat melambaikan tangannya untuk menyapa awak media.

Saat ditanya mengenai kabarnya oleh awak media, Anji menjawab dengan santai. Ia merasa baik-baik saja dan meminta doa yang terbaik.

"Alhamdulillah saya diperlakukan dengan baik," ujar Anji.

Diketahui, Anji dibekuk pada Jumat, 11 Juni 2021 pukul 19.30 WIB. Saat penangkapan Anji berada di studio musiknya sendirian.

Anji saat jalani tes kesehatan di Polres Metro Jakarta BaratAnji saat jalani tes kesehatan di Polres Metro Jakarta Barat Foto: Pingkan/detikHOT

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo menyatakan hingga saat ini barang bukti yang dapat dibeberkan dari penangkapan Anji adalah narkotika golongan satu jenis ganja.

Sementara itu hingga saat ini Polres Metro Jakarta Barat masih mendalami kasus yang menyeret nama mantan vokalis Drive itu. Ady menegaskan, barang bukti dari penangkapan Anji masih banyak lagi dan masih dalam pemeriksaan lebih lanjut.

"Jadi pada saat kami melakukan penangkapan barang bukti narkotika jenis ganja," kata Kombes Pol Ady Wibowo.

"Nanti lengkapnya akan saya sampaikan dalam rilis lengkap termasuk barang bukti yang beragam dan cukup banyak yang nanti akan kita rilis lengkap," sambung Kombes Pol Ady Wibowo soal barang bukti Anji.

(pig/pus)