ADVERTISEMENT

Sidang Gaga Muhammad Memanas, Keluarga Saling Lempar Tudingan

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 29 Des 2021 09:43 WIB
Selebgram Gaga Muhammad tampak hadir secara langsung dalam sidang lanjutannya sebagai terdakwa di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur, Kamis (23/12/2021).
Saat Gaga Muhamad menghadiri sidang di PN Jakarta Timur. Foto: Noel/detikcom
Jakarta -

Pihak Gaga Muhammad selalu menyebut bakal menikahi Laura Anna sebagai bentuk pertanggungjawaban. Namun menurut kakak Laura, Greta Iren hal itu seolah bentuk Gaga Muhammad lari dari tanggung jawab.

Gaga Muhammad memang sempat menemani Laura, namun kata Greta, Gaga Muhammad tidak selalu sering dalam menemani adiknya. Bahkan dia membantah pernyataan Ibunda Gaga yang menyebut anaknya kerap menginap.

"Nemenin mah nemenin. Tapi hilang-hilangan, nggak ada yang setiap malam nginep di rumah pasti pulang. (Katanya dinikahin) nggak ada setahun bolak-balik rumah jenguk berapa kali nggak ada omongan sedikit pun buat dinikahin," kata Greta di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

Greta juga menyebut apakah dengan dinikahkan Laura, Gaga akan menjadi suami yang bertanggung jawab. Dia pun tak yakin dengan Gaga karena sempat meninggalkan adiknya.

"Memang suami masih bertanggung jawab walau kayak gini? Belum nikah aja nggak bertanggung jawab apalagi nanti. Ditelantarkan. Sekarang aja ditinggalin pas masuk jalur hukum langsung pergi," kata Greta dengan amarah.

Greta juga menyebut Laura sampai mengemis untuk pertanggungjawaban dari Gaga. Dia pun menyebut keluarga Gaga sebetulnya tak mau bertanggung.

"Sampai Laura mohon-mohon ngemis-ngemis kayak orang gila, dia yang sakit, korban, masa dia yang ngemis buat tanggung jawab? Kalau nggak mau tanggung jawab bilang aja, ngomong. Kan kita setahun tunggu itikad baik mereka. Nggak ada tuh datang ke rumah 'ibu, saya cuma mampu bantu segini' nggak ada. Mereka bilang nggak sanggup, tapi punya sopir pribadi sendiri-sendiri, rumah masih banyak. Masa gue yang jual rumah gue? Gila," tegas Greta.

Greta juga menyindir Gaga yang ingin menikahi Laura. Menurut Greta, menikah tak dapat mengembalikan masa depan Laura hilang akibat lumpuh.

"Dari dulu nggak pernah ada omongan buat dinikahin. Buat apa juga masih 19 tahun. Memang dia hamil di luar nikah? Nggak, cuma butuh tanggung jawab nih anak masa depannya gimana karena sudah dirusak sama dia. Masa dengan dinikahin? Itu bukan pertanggungjawaban seumur hidup, itu namanya lari dari tanggung jawab," katanya.

Greta mengakui Gaga Muhammad harus bertanggung secara materi kepada Laura Anna. Namun bila tak sanggup seharusnya Gaga Muhammad bicara.

"Ya itikad baik aja. Kalau mereka dari awal udah bilang nggak punya uang, cuma punya Rp 1 juta, kita terima. Memangnya kita jahat banget apa. Kita terima kalau dia bilang cuma punya segini, nggak sanggup lagi, yaudah diusahakan. Dia kan nggak mau ada usaha sama sekali," pungkasnya.



Simak Video "Lumpuh Usai Kecelakaan, Laura Anna Gugat Gaga Muhammad"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT