ADVERTISEMENT

Emosi Dituding Gesek ATM Laura Anna, Ibu Gaga Muhammad: Itu Fitnah!

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 28 Des 2021 21:15 WIB
Selebgram Gaga Muhammad tampak hadir secara langsung dalam sidang lanjutannya sebagai terdakwa di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur, Kamis (23/12/2021).
Foto: Bayu/detikcom
Jakarta -

Ibunda Gaga Muhammad, Janariyah, membantah adanya tuduhan terkait dirinya memakai uang di ATM Laura Anna. Menurut Janariyah hal itu adalah fitnah.

"Saya hanya ingin klarifikasi adalah dari beberapa yang aku lihat dan termasuk yang ditinggalkan oleh almarhum itu fitnah ya. Menggesek ATM, ini yang harus teman-teman pahami bahwa saya dituduh menggesek ATM almarhumah, tidak sama sekali aku lakukan. Demi Allah aku tidak melakukan, menyentuh aja aku nggak," kata Janariyah di Pengadilan Negeri Jakarta Timur pada Selasa (28/12/21).

Saking emosinya, ia menyebut Laura Anna menyebarkan fitnah dan menyumpahi. Ia juga membantah Gaga Muhammad tidak bertanggung jawab.

"Aku tidak pernah melakukan itu. Jadi kalau almarhumah meninggalkan itu fitnah, mudah-mudahan dia dapat keadilan di sana dengan fitnah yang dia tinggalkan. Lalu persoalan yang selama ini saya dengar adalah Gaga tidak bertanggung jawab. Kalau satu tahun di sana masa tidak bertanggung jawab, hanya duduk manis? Kan nggak mungkin," kata Janariah dengan tegas.

Menanggapi bantahan Janariah, kakak Laura, Greta Irene menyebut hal itu lucu. Pasalnya, Iren akui keluarganya tahu terkait mutasi rekening koran milik Laura terkait pembayaran rumah sakit, tanpa sepengetahuan Laura Anna.

"Oh itu lucu banget sih, karena gini ya. Ini ada saya nih ada mama saya juga. Gaga nggak ada di rumah. Mama langsung tanya ke Laura karena mutasi rekening Laura itu mama yang cek. Mama cek ada Rp 8 juta di RS Melia," tegas Greta Irene di kesempatan yang sama.

"Mereka bingung kok Laura kok bayar? Mereka bilang udah izin Laura kan? Nggak ada izin sama sekali karena di situ Laura kaget. 'Hah 8 juta, aku nggak ini.' Orang kartunya dipatahin. Kartu Laura ATM-nya patah. Dia gesek gimana, masa abis digesek dipatahin," paparnya dengan marah.

Sementara soal ayah Gaga Muhammad yang sempat membayar rumah sakit, Greta Irene mengaku tidak mengetahui rinciannya.

"Oh itu saya nggak tahu. Saya nggak tahu itu rincinya gimana. Laura juga pasti mungkin nggak tahu karena di situ dia lagi kesakitan, ya. Dan itu nggak ada yang namanya Laura minta pulang. Laura kesakitan masa dia minta pulang," pungkas Greta.



Simak Video "Gaga Muhammad Serahkan pada Pengacara soal Nota Pembelaan Tuntutannya"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT