Akhirnya, Mantan Pacar Huo Zun Ditangkap!

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Rabu, 29 Des 2021 08:07 WIB
Huo Zun dan mantan pacar wanitanya.
Huo Zun dan mantan pacar wanitanya. Dok. Weibo
Jakarta -

Belum lama ini, mantan pacar penyanyi China Huo Zun, yakni Chen Lu dilaporkan telah ditangkap karena tuduhan atas melakukan pemerasan. Chen Lu merupakan mantan atlet skater China. Awalnya wanita itu menuduh Huo Zun berselingkuh selama mereka menjalin hubungan sembilan tahun.

Karena tuduhannya itu, karir Huo Zun pun hancur, bahkan ia mengumumkan akan mengambil istirahat dari industri hiburan dengan waktu yang tak ditentukan. Padahal Huo Zun telah mencapai puncak karirnya sejak tampil dalam pertunjukan bakat di China, Sing My Song, pada tahun 2014.

Setelah itu, ia pun merilis lagu-lagu ciptaannya dan dirinya pun memiliki banyak penggemar.

Menurut laporan, penyanyi usia 30 tahun itu mengajukan tuntutan terkait masalah mantan kekasihnya ke pihak kepolisian pada bulan Agustus lalu. Chen Lu ditangkap pada hari Rabu, 22 Desember kemarin dan akan dibebaskan dengan jaminan sambil menunggu proses persidangan berlangsung.

Ketika dihubungi oleh pihak media, penyanyi dengan nama asli Henry Huo Zun ini mengatakan bahwa saat ini ia sedang merawat ibunya yang sakit di rumah sambil menunggu proses pengadilan.

Beberapa bulan lalu, telah tersebar video Chen Lu dan seorang temannya yang diduga mendatangi rumah Huo Zun untuk meminta uang. Peristiwa itu terjadi pada bulan Mei atau tiga bulan sebelum ia angkat bicara.

Dalam video tersebut, terdengar dengan jelas bahwa Chen Lu memberikan saran kepada Huo Zun untuk memberikan pinjaman uang sebesar 9 juta yuan untuk dirinya.

Padahal sebelumnya mantan kekasihnya itu telah menuduhnya berselingkuh hingga karirnya pun hancur. Chen Lu juga mengatakan bahwa ia berjanji akan mengembalikan uangnya sampai waktu ulang tahunnya pada 18 September.

Lihat juga video 'Aktor Taiwan Chen Sung Young Berikan Warisan ke TKA Indonesia':

[Gambas:Video 20detik]



(ass/ass)