Foto Bareng Istrinya, David Tao Diledek Mirip Ayah dan Anak

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Rabu, 29 Des 2021 07:05 WIB
David Tao dan sang istri
David Tao dan sang istri, Penny Jian. Dok. Weibo
Jakarta -

Bagaimana rasanya jika kalian dan pasangan justru terlihat seperti orang tua dan anak? Itulah yang dialami oleh penyanyi Taiwan bernama David Tao. Warganet menyebut David Tao dan istrinya terlihat seperti ayah dan anak perempuannya.

Tao Xuzhong atau biasa dikenal dengan David Tao merupakan seorang penyanyi dan penulis lagu asal Taiwan. Bahkan ia pernah memenangkan Golden Melody Award. Belum lama ini, terdapat foto yang tersebar di media sosial yang memperlihatkan dirinya bersama istrinya.

David yang berusia 52 tahun memiliki istri bernama Penny Jian yang berusia 35 tahun. Jarak umur mereka memang tidak begitu jauh, namun siapa sangka justru penampilan David memiliki kesan seperti sosok ayah dari sang istri.

Para warganet melihat penampilan David menjadi lebih kurus di usianya yang sudah menua. Hal itu dapat dilihat dari raut wajahnya dan rambutnya. Karena penampilannya itu, warganet berkomentar bahwa David dan istrinya lebih terlihat mirip seperti sosok ayah dan anak perempuannya.

"Keduanya tidak terlihat seperti suami dan istri, mereka lebih terlihat seperti dari generasi yang berbeda," komentar salah satu warganet dalam unggahan fotonya itu.

Tidak hanya itu, beberapa warganet lainnya justru menyalahkan mereka yang telah mengambil foto dengan menggunakan filter kecantikan.

Menurut mereka, keputusan David dan istrinya menggunakan filter kecantikan dalam berfoto adalah salah. Hal itu justru membuat wajahnya terlihat sedikit tidak wajar.

Tidak hanya itu, mereka juga membandingkan penampilan Penny saat masih muda dan terlihat langsing dengan dirinya yang sekarang sudah memiliki anak usia enam tahun.

Ini bukan untuk pertama kalinya David menjadi sorotan publik karena penampilannya. Tahun lalu, penyanyi itu juga menjadi buah bibir karena penampilan rambutnya yang dipenuhi warna abu-abu. Meski demikian, David tidak pernah menanggapi kritikan-kritikan dari warganet itu.

Lihat juga video 'Aktor Taiwan Chen Sung Young Berikan Warisan ke TKA Indonesia':

[Gambas:Video 20detik]



(ass/ass)