Vinnilya Tak Mau Punya Pacar Cemburuan, Bikin Stres!

ADVERTISEMENT

Rising Star

Vinnilya Tak Mau Punya Pacar Cemburuan, Bikin Stres!

Mauludi Rismoyo - detikHot
Selasa, 28 Des 2021 17:03 WIB
Vinnilya
Vinnilya Tak Mau Punya Pacar Cemburuan, Bikin Stres! (Foto: dok. Instagram @vinnilyaa)
Jakarta -

Vinnilya bicara soal tipe cowok idaman. Sang model mengaku sejujurnya lebih suka pasangan yang punya postur tubuh lebih tinggi dari dirinya.

Namun, Vinnilya tak menilai secara luar saja. Kepada detikcom, cewek kelahiran Tanjung Pandan, 14 Maret 1999 itu juga memperhatikan kepribadian pria yang hendak menjadi pacar.

"Misal dia lebih pendek dari aku, asalkan memang cocok, ya sudah. Cuma lebih suka yang lebih tinggi, cuma nggak apa-apa kalau di bawah aku, tapi yang nggak jauh," ujar Vinni saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Lebih lanjut, Vinnilya ingin punya cowok yang setia. Selain itu, tindakan si pria bagus agar dirinya tak stres.

"Pernah dulu dapat yang cemburuan karena pekerjaan aku yang sama cowok terus, fashion show ada cowok. Ada curiganya. Tapi tergantung akunya yang sudah kasih pengertian, misal dia nggak ngerti ya sudah biarin, soalnya kita nggak bisa memaksakan, percaya apa nggak, ya sudah," tutur Vinni.

Vinnilya berharap juga punya kekasih yang satu profesi. Sebab, lanjutnya, bisa saling mengerti pekerjaan masing-masing.

"Lebih enak satu profesi karena akan lebih ngerti dan nggak posesif. Pekerjaan kita seperti ini berhubungan dengan banyak orang, jadi harus saling percaya. Tapi kalau ada berbeda profesi tapi dia mengerti, ya oke," kata Vinni.

Vinnilya pun memiliki pernikahan impian. Cewek berpostur 175 cm itu ingin merayakan hari itu di Bali atau luar negeri.

"Penginnya di Bali atau di luar negeri di tempat yang belum pernah aku ke situ kayak Jepang atau Korea. Bisa melibatkan banyak orang, kedua belah pihak keluarga jadi bener-bener bisa dirayakan dan semua bahagia," pungkasnya.

(mau/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT