Vinnilya Merasa Punya Bibir Seksi, Bikin Percaya Diri dan Jadi Daya Jual

ADVERTISEMENT

Rising Star

Vinnilya Merasa Punya Bibir Seksi, Bikin Percaya Diri dan Jadi Daya Jual

Mauludi Rismoyo - detikHot
Rabu, 22 Des 2021 13:38 WIB
Vinnilya
Vinnilya Merasa Punya Bibir Seksi, Bikin Percaya Diri dan Jadi Daya Jual. (Foto: dok. Instagram @vinnilyaa)
Jakarta -

Vinnilya tak menampik sebagai model harus menjaga penampilan. Bintang FTV Sule KKN Di Desa Penyanyi itu mengungkapkan bagian tubuh yang sangat jadi perhatian.

Kepada detikcom, Vinnilya menyebut bibirnya menjadi sebuah daya pikat. Dara kelahiran Tanjung Pandan, 14 Maret 1999 itu merasa bagian tersebut seksi.

"Yang paling aku jaga banget bibir sih, karena aku percaya diri sama bibir aku. Aku merasa bibir aku itu yang menjual," ujar Vinni.

Untuk kaki jenjang, Vinnilya merasa setiap model umumnya memiliki hal tersebut. Namun, cewek yang pernah mewakili Indonesia dalam ajang Elite Model Look Asia Pacific itu tak menampik banyak pujian untuk bagian tersebut.

"Kaki? Banyak yang bilang kaki aku panjang. Ada yang bilang, Vin, kaki kamu panjang banget deh, Vin, kamu jangan berdiri di samping aku deh kalau foto," tutur Vinni.

Vinnilya menyebut punya tubuh tinggi adalah sebuah keunggulan. Sebab dengan posturnya yang 175 cm itu dirinya bisa berkarier di mana saja.

"Tubuh tinggi menurut aku sebuah keunggulan sih, karena segala sesuatu akan baik dengan tinggi aku yang seperti ini. Keunggulan juga karena memilih karier enak kalau orang tinggi tuh, bisa jadi pramugari, model, tinggal kitanya saja," kata Vinni.

Vinnilya merasa gegara penampilannya yang tinggi membuat minder para sahabat cowok. Padahal dara yang bermimpi bisa jadi Puteri Indonesia itu santai saat jalan dengan mereka.

"Malah yang minder cowok-cowok sih, padahal aku no problem jalan sama siapa," ujar Vinni.

Soal berpenampilan, Vinnilya mengaku tipe yang santai. Bintang web series Filo+Kopi=Sofi itu pakai high heels kalau acara tertentu.

"Kalau lagi santai, aku casual saja sih, nggak pakai high heels. Kecuali acara ultah, atau tertentu yang harus cantik. Kalau hari biasa aku pakai sneakers saja sudah oke," pungkasnya.

(mau/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT