Mau Rayakan Ultah, Salman Khan Digigit Ular di Rumah

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 27 Des 2021 21:04 WIB
Salman Khan
Potret Salman Khan yang diunggah di Instagramnya. Dok. Instagram/@beingsalmankhan
Jakarta -

Bintang Bollywood Salman Khan dilaporkan sempat dilarikan ke rumah sakit setelah digigit ular di kebun rumahnya. Berita itu pun menjdi headlines dari beberapa media India.

Dilansir dari Pinkvilla, disebutkan Salman Khan tengah mempersiapkan acara ulang tahunnya ke-56 pada hari ini, Senin (27/12). Ia berencana untuk mengadakan pesta tersebut di rumahnya di kawasan pedesaan Panvel.

Namun sayangnya, ia justru digigit ular dan terpaksa dilarikan ke rumah sakit. Kini bintang The Ek Tha Tigre itu sudah pulih kembali dan mengaku baik-baik saja setelah kejadian tersebut.

Meskipun sebelumnya Salman Khan harus menjalani perawatan selama enam jam akibat gigitan ular berbisa itu.

"Seekor ular memasuki rumahku. Aku pun mencoba untuk membuangnya keluar dengan sebuah batang. Tiba-tiba saja ia menghampiri lenganku, aku pun memegangnya lalu ia menggigitku. Itu ular berbisa dan aku pun terpaksa dirawat selama enam jam. Saat ini aku baik-baik saja," ujarnya.

Sebelumnya nama Salman Khan juga sempat ramai karena disandingkan dengan bintang Bangladesh, Hero Alom. Ia disebut kalah tenar dari Hero Alom lewat beberapa survei di media sosial.

Bahkan banyak media menyebutkan pencarian akan Hero Alom di India mengalahkan sang mega bintang Bollywood yakni Salman Khan.

Tak hanya itu saja, salah satu film terbarunya yakni Radhe mendapat review yang buruk dari netizen. Salman Khan pun jadi korban trolling netizen alias jadi korban ejekan di media sosial.

Ejekan ini berawal ketika Salman Khan mengunggah sebuah peringatan di Twitter pribadinya. Di situ sebenarnya sang aktor ingin mengingatkan agar orang-orang tidak mengunduh film Radhe secara ilegal. Mengingat biaya menontonnya pun sebenarnya menurut Salman Khan sudah murah.

"Kami menawarkan kalian untuk menonton Radhe di harga yang terjangkau sekali nonton. Menyaksikan Radhe secara ilegal adalah sebuah kejahatan. Polisi akan menindak tegas pembajakan. Tolong jangan ikut membajak atau polisi siber akan menindak kalian juga," demikian unggahan Salman Khan di Twitter.

Sayangnya, peringatan dari sang aktor tidak mendapat sambutan serius. Netizen justri menjadikan ini bahan olok-lokan. Beragam balasan dari netizen cukup mengundang tawa. Deretan meme juga diberikan buat Salman Khan di unggahannya itu



Simak Video "Cerita Salman Khan Digigit Ular hingga Habiskan 6 Jam di RS"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)