Ram Charan Masuk Jajaran Aktor India Termahal

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Minggu, 26 Des 2021 10:46 WIB
Ram Charan
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Aktor Ram Charan mencuat sebagai sosok dengan bayaran termahal di industri film Bollywood saat ini. Seiring dengan popularitasnya yang meroket, bayaran sang aktor pun meningkat hingga kini masuk ke dalam daftar aktor dengan bayaran termahal.

Ram Charan merupakan aktor kelahiran Chennai, India, 27 Maret 1985. Dia dikenal dari deretan film-film seperti Vinaya Vidheya Rama (2019) hingga Dhruva (2016). Sepanjang kariernya yang dimulai sejak tahun 2007, Ram Charan telah banyak memenangkan penghargaan termasuk buat debutnya di film Chirutha yang membawanya ke penghargaan debut aktor laki-laki terbaik di Filmfare Awards South.

Untuk film terbarunya yang akan diproduksi, RC 15 dan RC 16, sang aktor diperkirakan mendapat bayaran sebesar Rp 188 miliar. Bayaran itu didapatkan dari masing-masing film sehingga menggandakan pemasukannya hanya dari berakting di dua film tersebut saja. Jumlah tersebut kini menjadi bayaran minimal buat sang aktor bagi siapa saja sutradara dan produser yang ingin menggaetnya buat main film.

Ram Charan juga disebut-sebut minta bayaran mahal kepada sutradara Gowtam Tinnanuri buat proyek film yang akan digarapnya di masa datang. Hal ini seolah menjadi bukti bahwa popularitas Ram Charan memang tengah menanjak dan membawa dirinya masuk ke jajaran aktor kelas atas India.

Tahun depan Ram Charan bakal main film yang diarahkan sutradara SS Rajamouli berjudul RRR. Lewat film ini diperkirakan popularitas Ram Charan akan semakin meluas di bagian lain India. Diketahui bahwa sebelumnya Ram Charan berangkat dari industri film di bagian selatan India. Buat RRR pun dia tetap mendapatkan bayaran mahal dan pihak produser rela menggelontorkan uang untuk membayar sang aktor.

Setiap film yang dibintangi Ran Charan kini selalu jadi box office. Hampir semua film yang dirilisnya masuk ke jajaran film sukses dengan pendapatan tinggi di India. Tak heran kini dia jadi incaran rumah produksi buat diajak bekerja sama.

Di India, nama-nama seperti Aamir Khan, Salman Khan, hingga Ajay Devgn adalah aktor dengan bayaran termahal yang satu proyeknya bisa dibayar hingga Rp 280 miliar. Bayaran ketiga aktor ini bahkan jauh lebih mahal daripada Shah Rukh Khan.

Di dalam daftar yang sama ada pula nama aktor Akshay Kumar dan Hritik Roshan. Meski bayaran keduanya tidak jauh lebih besar dari yang didapatkan oleh Aamir Khan buat satu film saja.



Simak Video "Suami, Anak dan Menantu Positif, Jaya Bachchan Negatif COVID-19"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)