Dihujat Gegara Cuma Muncul 8 Menit di The Matrix, Priyanka Chopra Ngamuk

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 26 Des 2021 10:19 WIB
Priyanka Chopra dan Nick Jonas di The Fashion Awards 2021
Foto: Joel C Ryan/Invision/AP
Jakarta -

Priyanka Chopra turut tampil dalam film The Matrix Resurrections dan menjadi karakter Sati dewasa. Pada film tersebut ia menjadi salah satu karakter kunci meskipun hanya tampil selama 8 menit saja.

Hal itu pun membuat netizen India mengejeknya, apalagi karena sebelumnya sangat heboh pemberitaan terkait istri Nick Jonas tersebut yang tampil di film yang dibintangi Keanu Reeves tersebut.

Priyanka Chopra pun mengatakan jika pemikiran yang hanya melihat dari apakah itu peran utama atau seberapa lamanya waktu karakter itu muncul adalah hal yang menunjukkan mentalitasnya sangat kerdil.

Dalam sebuah wawancara ia pun menjelaskan jika dirinya sama sekali tak memikirkan peran yang dimainkan atau pun durasi saat ditawari untuk tampil di The Matrix Resurrection.

"Saya pikir Anda berasal dari sesuatu yang banyak orang dari komunitas Asia Selatan tanyakan kepada saya. 'Oh, itu peran kecil, itu bukan peran utama. Mengapa Anda melakukannya?' (tertawa) Karena itu The Matrix dan saya memainkan peran yang sangat penting," ujarnya.

"Bahkan ketika saya memilih film saya di Bollywood, saya selalu memilih peran menurut karakter dan mereka tidak selalu menjadi pemeran utama. Pemeran utama adalah Carrie-Anne Moss, yang memerankan Trinity dalam tiga film terakhir. Anda tidak bersaing dengan itu dan saya pikir itu adalah mentalitas rabun dan sangat kecil untuk berpikir seperti itu," tambahnya.

Priyanka pun menyebut ini adalah kesempatan emas baginya untuk beradu peran dengan para bintang besar dan belajar sesuatu dari mereka. Apalagi mengingat nama besar waralaba The Matrix yang menjadi salah satu film ikonik sepanjang masa.

Sebelumnya Priyanka Chopra juga sempat diterpa isu tak sedap soal rumah tangganya tak harmonis. Padahal ia dan Nick Jonas tampak sangat mesra kala hadir di acara The Fashion Awards 2021.



Simak Video "Diduga Menyalahgunakan Kontrak, 'The Matrix Ressurections' Digugat"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dal)