ADVERTISEMENT

Suka Ditodong Nyanyi, Soraya Rasyid Siap Keluarkan Single

Mauludi Rismoyo - detikHot
Senin, 27 Des 2021 14:38 WIB
10 Potret Seksi Soraya Rasyid
Suka Ditodong Nyanyi, Soraya Rasyid Siap Keluarkan Single. (Foto: dok. Instagram @sorayarasyid12)
Jakarta -

Soraya Rasyid belakangan terlihat kerap nyanyi di bar. Dari situ, sang artis mengaku bakal mengeluarkan single.

Kepada detikcom, Soraya Rasyid menceritakan hobinya yang suka menyanyi. Dari kecil, bintang sinetron Preman Pensiun itu sudah diperdengarkan musik oleh ibundanya.

"Basicly memang hobinya sudah suka nyanyi dari kecil, sering didengerin lagu jadul sama mami, lagu kayak Britney, Bon Jovi, MLTR jadi aku memang cinta musik banget. Aku juga sempat les vokal, gitar, dan piano juga. Jadi memang suka nyanyi dari kecil," ujar Soraya.

Kini Soraya Rasyid mengaku kerap ditodong untuk nyanyi saat menghadiri acara musik di sebuah bar. Tak sungkan, pemilik 1 juta followers Instagram itu menerima permintaan tersebut lantaran suka tampil di depan banyak orang.

"Teman artis banyak yang reguler nyanyi di situ. Aku diundang mereka untuk nonton, terus ya karena aku suka musik, aku datang, dan kebetulan suka ditodong nyanyi gitu. Ya buat have fun saja dulu sebelum akhirnya nanti aku keluar single," tutur Soraya.

Soraya Rasyid mengatakan bakal mengeluarkan single. Sayangnya ia masih merahasiakan judul lagu tersebut.

"Single ada, coming soon. Februari 2022 nanti. Genrenya pop RnB," kata Soraya.

Soraya Rasyid terjun ke nyanyi karena memang cinta. Namun kalau disuruh milih karier di musik atau akting, ia masih belum bisa menentukan.

"I love singing banget. Tiap ada kesempatan aku selalu nyanyi, selalu pengin nyanyi, pengin tampil. Karena menurut aku, it's my passion. Kalau ini dijadiin pekerjaan, aku pasti akan happy banget," ujar Soraya.

"Kalau disuruh pilih akting apa nyanyi, aku nggak bisa pilih. Cuman karena sekarang aku sudah menjalani pekerjaan sebagai aktris, main sinetron, dan aku belum rasakan jadi penyanyi. In general aku belum bisa milih," lanjutnya.

Bakal nyanyi, Soraya Rasyid tegaskan bukan aji mumpung. Ia merasa selalu bangga punya karya dan siap bersinar.

"Aji mumpung dari mana ya? Nggak ada aji mumpung sih dalam karier aku. Sejujurnya apa pun deh coba lihat cek track record aku. Aku selalu bersinar karena memang karyaku, entah karena Uang Kaget, Bedah Rumah, Preman Pensiun, pokoknya aku selalu bangga akan programku dan karyaku," pungkasnya.

(mau/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT