ADVERTISEMENT

Jawaban Menohok Soraya Rasyid Diajak Kencan Semalam

tim detikhot - detikHot
Minggu, 03 Okt 2021 13:04 WIB
Soraya Rasyid
Soraya Rasyid kerap diajak kencan Foto: Instagram Soraya Rasyid
Jakarta -

Soraya Rasyid tak menampik karena penampilannya kerap diajak kencan semalam. Bintang sinetron Preman Pensiun itu mengaku tak emosi.

Soraya Rasyid menilai netizen cuma bercanda terkait ajakan tersebut. Ia juga berseloroh mereka akan kabur kalau dirinya memberi tahu soal tarif kencannya.

"Pernah, adalah pasti banyak DM kayak gitu, komen pun banyak, ya gue delete. Kalau DM ya, nggak kelihatan juga ya, jadi ya diemin saja," ujarnya saat dihubungi detikcom.

"Nggak ada perasaan apa-apa sih kayak respons gue, eh kurang ajar lo ya, nggak kayak gitu. Ah paling kalau dikasih tahu harga dia juga kabur gitu kan, maksudnya gitulah istilahnya, ah kayak mampu saja lo bayar. Gitu kan," lanjutnya.

"Jangan judge orang dari penampilan. Maksud gue, gue bukan membenarkan atau menyalahkan penampilan seseorang ya, di sini gue berpenampilan apa yang gue pengin, gue suka, dan itu pada tempatnya, jadi ya sudah. Biarin saja gue jadi diri gue, walaupun masih tetap saja sih ada orang yang nggak suka, ya it's oke namanya juga hidup," tuturnya.

"Bukan berarti orang yang penampilan seperti itu seburuk yang lo pikirin. Dan belum tentu juga orang yang pakaiannya menurut lo tertutup dia sebaik itu, nggak juga, mungkin dia sudah mau bertutup aurat tapi dia mau memperbaiki perilaku tingkah lakunya gitu," sambungnya.

Lebih lanjut, Soraya Rasyid mengingatkan warganet soal semua sama di mata Tuhan. Ia sekali lagi meminta untuk tak merendahkan orang yang suka berpakaian seksi.

"Sudahlah nggak ngaruh penampilan sama perilaku. Semua tuh sama equal, mau lo berhijab, mau lo terbuka semua equal di mata Allah menurut gue, secara perilaku dan akhlak," katanya.

Soraya Rasyid juga punya pandangan soal cowok. Menurutnya, semua bergantung pada pola pikir.

"Mau setertutup apa badan lo, mau setertutup apa pakaian lo, kalau misal yang lihat sudah pikirannya kotor, ya kotor saja. Jadi mau seterbuka apa pun pakaiannya, kalau misalnya pikiran lo lurus-lurus saja ya sudah lurus saja kok. Jadi semua itu bergantung pada mindset lo seperti apa, cara melihat lo, cara pandang lo tuh semua berpengaruh," pungkasnya.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Soraya Rasyid Angkat Bicara soal Video Syur Mirip Dirinya"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT