Makin Berumur, Iko Uwais Mellow Sering Tinggal Anak dan Istri ke Luar Negeri

Desi Puspasari - detikHot
Minggu, 26 Des 2021 12:21 WIB
Gaya Keren Iko Uwais Saat Menikmati Es Kelapa dan Steak
Foto: Instagram/iko.uwais
Jakarta -

Iko Uwais sudah kembali ke Indonesia usai beberapa bulan merantau ke luar negeri melakoni syuting film terbarunya. Iko Uwais baru saja merampungkan syuting film The Expendables 4 di Bulgaria.

Suami Audy Item bersyukur bisa kembali ke Tanah Air dan kembali berkumpul dengan keluarga. Selama harus pergi ke luar negeri, Iko Uwais mengaku tetap berusaha menjalin komunikasi yang baik dengan istri dan anak-anaknya.

"Alhamdulillah senang banget bisa ketemu keluarga lagi, walaupun nggak begitu lama, tiga bulananlah. Mungkin sudah umur kali ya, sudah tua, anak-anak makin besar, makin ngerti," cerita Iko Uwais ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

"Jadinya semakin alhamdulillah saya, Audy komunikasinya sangat lancar, jadi setiap hari, setiap waktu malah tek-tokkan sama mereka, kangen-kangenan terus, setiap jam, satu jam kemudian teleponan lagi. Jadi memang saya kerja di luar, jauh dari keluarga tetapi tetap ikuti perkembangan anak," sambungnya.

Bisa kembali kumpul dengan anak-anak dan istri diungkapkan Iko Uwais adalah hal yang paling dia tunggu usai bekerja. Melihat anak-anaknya sudah makin besar, Iko justru makin mellow saat jauh.

"Sekarang pas kumpul pulang, lepas kangen semua. Alhamdulillah beda sih sekarang, kita sudah semakin matang umur, anak makin besar, jadi makin mellow kalau jauh dari anak. Alhamdulillah sekarang kumpul lagi, sudah habisin waktu sama keluarga semaksimal mungkin," kata Iko Uwais.

Walaupun begitu, Audy Item tetap memberikan waktu pada Iko Uwais untuk bergaul atau sekadar berolahraga main bola seperti yang dia lakukan pada hari itu.

Iko Uwais sangat merasa beruntung mempunyai istri yang pengertian.

"Kalau ada waktu luang gini main bola, alhamdulillah Audy ngertiin, saya dikasih waktu seminggu sekali," ungkap Iko Uwais.

Iko Uwais merasakan semua yang dia dapatkan mulai dari keluarga, pekerjaan, hingga rezeki adalah sebuah keajaiban dan jalan Tuhan. Iko memilih untuk menjalaninya dan terus bersyukur dengan semua pengalaman yang dia dapatkan.

Untuk menikmati liburan akhir tahun, Iko Uwais berencana memboyong keluarganya berlibur ke Kanada. Rencana itu ingin Iko laksanakan sebelum kembali disibukkan dengan proyek terbarunya lagi.

"Mau liburan akhir tahun sama keluarga, awal tahun juga sama mereka sebelum pergi jauh. Insyaallah (liburan) di daerah Kanada," kata Iko Uwais.



Simak Video "Cerita Pengalaman Iko Uwais Main Di Film Expandables 4"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dal)