Adelia Zizi Pakai Pengawal Usai Ngaku Mau Diperkosa Mantan

Mauludi Rismoyo - detikHot
Sabtu, 25 Des 2021 14:03 WIB
Adelia Zizi laporkan mantan pacar ke Komnas Perempuan.
Adelia Zizi kini pakai pengawal usai ngaku mau diperkosa mantan Foto: dokumen pribadi
Jakarta -

Model Adelia Zizi mengaku mau diperkosa mantan. Bintang sinetron Maura itu pun mengadukan hal tersebut ke Komnas Perempuan.

Kepada detikcom, Adelia Zizi bicara soal respons mantan pacar usai mengungkapkan masalah dipaksa bercumbu ke media sosial. Wanita kelahiran Magelang, 21 Juli 1991 itu terkejut saat tahu pria yang pernah dicintainya tak merasa bersalah akan perilaku yang membuatnya sempat ketakutan.

"Aku lihat chat-an dia sama temannya, dia merasa nggak bersalah dan ngatain aku jahat. Dia bilang gini ke temannya, aku bakal baik walau aku dijahatin. Itu kepribadian anehnya dia, jadi merasa yang dia lakukan benar, padahal masuk kejahatan," ujar Adel.

Adelia Zizi kemudian menyebutkan mantan kekasih yang ingin memperkosa. Ia mengatakan lelaki itu berinisial I dengan umur yang sudah 46 tahun.

"Memang dari awal kenal dia malah bukan foto. Semua orang tahu dia soalnya, makanya banyak yang support aku buat kasusin," tutur Adel.

Adelia Zizi belum mau mendetail terkait mantan pacarnya. Wanita berpostur 165 cm itu bakal buka-bukaan saat laporan polisi.

"Gimana nggak heboh, dunia fotografer tercemar gara-gara tingkahnya mantan. Tapi aku nggak mau sebut, nanti bakal heboh. Kalau sudah masuk ranah hukum, pasti (ungkap). Nih sekarang belum, lihat saja nanti," kata Adel.

Adelia Zizi menyebut Komnas Perempuan siap mendampingi dirinya saat laporan polisi. Namun, ia belum memastikan kapan bergerak ke pihak berwajib.

Gegara kelakuan mantan yang memaksa untuk bercumbu, Adelia Zizi jadi hati-hati dan punya pengawal. Ia juga tak mudah dekat sama pria.

"Untuk saat ini saja aku ditemenin adikku. Adikku cowok, yang aku buat story. Selama ada dia pasti tuh mantan nggak berani ganggu. Sementara aku dijagain adikku," pungkasnya.



Simak Video "Dubes RI untuk AS: Marshanda Sudah Ditemukan"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)