ADVERTISEMENT

Gisel Tegaskan Tak Janjian Liburan Nataru Bareng Gading Marten di Bali

Pingkan Anggraini - detikHot
Jumat, 24 Des 2021 16:00 WIB
Isyana Sarsvati, Rossa, Gading dan Gisel saat Launcing Brand Ambasador
Gisel tegaskan tak pernah janjian liburan bareng Gading di Bali Foto: Desi Puspasari/detikHOT
Jakarta -

Gisel dan Gempita menghabiskan liburan Natal dan Tahun Baru di Bali. Terlihat Gisel dinner bareng Gading Marten dan bikin heboh.

Dalam unggahan Instagram Story-nya Gisel memperlihatkan momen kebersamaannya dengan Gading Marten.

"Oyong favorit semua, kecuali papa Ding (Gading)," ucap wanita pemilik nama lengkap Gisella Anastasia itu di Instagram Stories, Kamis (23/12/2021).

Momen makan malam itu tentunya mereka juga mengajak Gempita. Gisel berceloteh soal kebiasaan Gempi yang lama memesan makanan sama seperti Gading Marten.

Sebelumnya, saat ditemui di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Gisel menceritakan akan menghabiskan liburan Natal dan Tahun Baru di Bali. Bali menjadi pilihannya karena itu menjadi destinasi favorit Gempita.

"Nggak tahu sih ya, paling Bali, Bali lagi sih ya kesukaannya Gempi soalnya. Mas Gading juga kayaknya bakalan ke Bali, jadi kayaknya bakalan pasti main-main bareng," aku Gisel.

Akan tetapi, Gisel menegaskan dirinya dan Gading Marten tidak sengaja mengatur janjian untuk liburan bersama. Gisel menuturkan Gading Marten juga punya urusan lain di Bali.

"Tapi di sana ada ketemu-ketemunya. Kita mah emang sendiri-sendiri. Dia mah juga ada urusannya sendiri. Nggak janjian. Mas tuh tadinya mau pergi ke luar (negeri) tapi karena karantinanya lama dia nggak jadi. Kalau mas Ding kan emang tipe anaknya liburan juga bukan sengaja janjian," tegas Gisel.

Disinggung soal putus dengan Wijin, Gisel mengatakanpertemuannya dengan Gading Marten di Bali tidak ada menyoal asmaranya. Bahkan selama masih bersama Wijin, Gisel juga pernah bertemu dan jalan bareng bersama Gading Marten dan Gempi.

"Kita nggak ada ngomongin gimana-gimana, semua santai aja. Sama Mas Gading juga kan kita keluarga. Dari dulu juga kan nggak usah nunggu putus, ketemu di Bali kalau mau main ya main," cerita Gisel.



Simak Video "Gisella Anastasia Benarkan Sudah Putus dengan Wijin"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT