Usai Muncul di Drakor, Permen Kopi dari Indonesia Ini Diulas YouTuber AS

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Jumat, 24 Des 2021 14:38 WIB
Sandra Cires mengulas tentang Kopiko.
YouTuber Sandra Cires. Foto: YouTube dan Instagram
Jakarta -

Salah satu permen asal Indonesia, Kopiko belum lama ini memang membuat banyak orang membicarakannya. Setelah beberapa waktu lalu muncul di drama Korea, seperti Vincenzo dan Mine, Kopiko kembali menyita perhatian.

Kali ini permen tersebut diulas oleh salah satu YouTuber asal Miami, AS. Hal ini terlihat dalam Channel YouTube miliknya, Sandra Cires.

Dalam video yang terlihat Sandra Cires memakan permen Kopiko ini. Ia pun kaget dengan rasa Kopiko yang ternyata enak. Dalam video yang terlihat, Sandra Cires mencoba beberapa permen untuk menghias pohon natalnya.

Ada beberapa rasa yang dicoba Sandra Cires. Beberapa di antara rasa yang dicoba adalah coffeeshot, cappuccino candy sampai yang biasa juga oleh YouTuber yang memiliki 15,8 juta pengikut itu.

"OMG! wow ini enak banget," ungkap Sandra Cires.

Sandra Cires mengulas tentang Kopiko.Sandra Cires mengulas tentang Kopiko. Foto: YouTube dan Instagram

Hal ini pun mendapatkan tanggapan luar biasa netizen Indonesia. Mereka pun terlihat sangat bangga Kopiko bisa hadir di luar negeri.

"ini kopiko beneran ada di mana2 yak? waktu itu dibawa ke luar angkasa sama astronot, terus kemaren nongol di drakor, sekarang ada di channel youtuber amerika terkenal nih, Sandra Cires. ntar bakal muncul di mana lagi yak kira2? makin hari makin bangga gue sama kopiko," ungkap akun Bayu_Jo dalam Twitter miliknya.

"Emang kopiko ada dimana-mana, tapi paling kaget waktu nongol di drakor sih, kaget bgt udah internasional gitu," papar akun ciny***.

"ditungguin deh Kopiko nongol di anime kesukaan gue siapa tau kesitu juga," kata dham***.

"wahh permen kesukaan ku nih disaat saat ngantuk pasti makan permen ini..dabess banget pokoknya..kaget juga ternyata udah mendunia," tutur akun lainnya.

Sebelumnya dalam drama Korea Vincenzo, Kopiko membuat banyak orang kaget bukan main. Ditambah lagi lewat drama Korea Mine. Dalam tayangannya, permen tersebut hadir saat pemeran utama dalam drama Korea tersebut, Seo Hee Soo yang diperankan Lee Bo Young terlihat menikmati permen tersebut.

Dalam adegannya, sang pemeran utama terlihat diberi permen Kopiko. Ia pun mengucapkan terima kasih karena sudah diberikan permen tersebut untuk menahan ngantuk.



Simak Video "Jajal Kopiko dari Luhut, Elon Musk Acungi Dua Jempol"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)