Kehebohan Kopiko Muncul Lagi di Drama Korea Mine

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 25 Mei 2021 18:00 WIB
Poster Mine
Foto: dok. tvN
Jakarta -

Permen asal Indonesia, kopiko kembali muncul di drama Korea Mine. Kemunculan tersebut menjadi sangat heboh dan ditanggapi oleh netizen di Indonesia.

Mereka merasa bangga karena salah satu brand Indonesia itu akhirnya mendunia dan menjadi salah satu sorotan di drama Korea. Beberapa komentar pun terlihat di Instagram dan juga TikTok.

Dengan kemunculan Kopiko di drama Korea Mine ini banyak netizen yang juga memperbincangkan keuntungan yang didapat Mayora. Banyak yang menebak jika saham PT. Mayora melejit lantaran hal ini.



"Bangga banget Kopiko go internasional, tapi nggak banyak TV lokal yang menyorot, nggak banyak yang tau kalo nggak nonton drakor. Semua kalah sama gosip xixixi," sambung akun TikTok @user14****.

"Kopiko dulu yaaa Mine," tulis salah satu akun Instagram Mine TVN drama.

"Kopiko mantulll," beber akun kehr****.

"Kopiko go internasional, saham ptnya melejit dong nih," ungkap akun iam****.

Sebelumnya Kopiko sempat hadir dalam drama Korea Vincenzo, permen kopi tersebut kini hadir di drama Korea Mine. Dalam tayangannya, Kopiko terlihat hadir saat pemeran utama dalam drama Korea tersebut, Seo Hee Soo yang diperankan Lee Bo Young terlihat menikmati permen tersebut.

Dalam adegannya, sang pemeran utama terlihat diberi permen Kopiko. Ia pun mengucapkan terima kasih karena sudah diberikan permen tersebut.

"Aku tidak mengantuk lagi," ujar Lee Bo Young dalam adegan tersebut.

Drama Korea Mine ini bercerita tentang dua perempuan tangguh yang menjadi menantu untuk sebuah keluarga konglomerat. Bebas dari ekspektasi dan batasan masyarakat, kedua perempuan tersebut berusaha mendapatkan kembali apa yang seharusnya menjadi milik mereka.

Mine dibintangi dua aktris papan atas, Lee Bo Young dan Kim Seo Hyung. Drama yang ditulis oleh Baek Mi Kyoung (Strong Girl Do Bong Soon, The Lady in Dignity) dan disutradarai oleh Lee Na Jeong (Love Alarm Season 1, Fight for My Way) ini sudah bisa disaksikan mulai 8 Mei 2021 di Netflix.



Simak Video "Siap-siap! D.O EXO Bakal Rilis Album Solo Akhir Juli"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/ass)