Kini Lengket ke Fuji, Thariq soal Chika: Dulu Dia yang Gerak Duluan!

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Kamis, 23 Des 2021 09:42 WIB
Keseruan Thariq Halilintar Saat Makan Bareng Atta-Aurel dan Gen Halilintar
Salah satu gaya Thariq Halilintar. Foto: Instagram thariqhalilintar
Jakarta -

Thariq Halilintar saat ini sedang dikabarkan dekat dengan Fuji, adik mendiang Bibi Ardiansyah. Kedekatan keduanya sampai membuat satu singkatan 'Thofu'.

Thariq Halilintar sendiri disebut masih menjalin hubungan dengan Chika Chandrika. Chika Chandrika sendiri mengatakan sampai saat ini hubungannya belum selesai dengan Thariq Halilintar.

Dalam video yang bersama Azriel Hermansyah, Thariq Halilintar ditanya soal kedekatannya dengan Chika Chandrika. Ia menegaskan bukan dirinya yang maju lebih dulu untuk mendekati Chika Chandrika.

"Pertama kali dekat sama Chika itu gimana sih?" tanya Azriel Hermansyah.

"Sebenarnya aku nggak ngedeketin dia duluan, kebanyakan dia yang gerak duluan," ungkap Thariq Halilintar.

Thariq Halilintar mengatakan jika Chika Chandrika yang sering mengajak bertemu. Chika Chandrika pula yang sering membalas postingan-postingan Thariq Halilintar di Instagram.

"Dia yang sering ngajak ketemuan, awalnya itu dia follow Instagram aku kan ya terus dia balas-balasin Stories aku. Karena waktu itu aku kan sering olahraga ya jadi dia sering balas Stories aku di Instagram," ungkap Thariq Halilintar lagi.

"Iya jadi itu awalnya kan?" tanya Azriel Hermansyah.

"Kan aku sering olahraga tuh, lama-lama dia balas dia ngajak ketemu, ketemu dan main sepeda bareng kita main game bareng dan terus deh ketemu terus ketemu," tutur Thariq Halilintar.

Sebelumnya, Thariq Halilintar meminta kepada netizen untuk tidak memojokkan salah satu pihak.

"Assalamualaikum halo orang-orang baik. Ada sedikit permintaan atau permohonan mudah yang ingin aku sampaikan sebelum aku berangkat, sepertinya sudah terlalu tidak elok untuk membanding-bandingkan, memojok-mojokan bahkan sampai merendahkan manapun pihak," tulis Thariq Halilintar, seperti dilihat detikcom.

Thariq menegaskan hubungan yang sudah berlalu, mari dihormati dan dihargai.

"Hubungan yang sudah berlalu yuk kita hormati dan hargai," jelas Thariq Halilintar lagi.

"Support dan doa jauh lebih baik daripada membenci dan merencahkan sesama manusia yang sama-sama berhati baik. Amin," sambungnya disertai emoticon love dan tersenyum.



Simak Video "Pengakuan Thariq Halilintar soal Hubungan Asmaranya dengan Fuji"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)