ADVERTISEMENT

Selamat! Fairuz A Rafiq Melahirkan Anak Ketiga

Tia Agnes - detikHot
Selasa, 21 Des 2021 09:45 WIB
Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian
Foto: Instagram
Jakarta -

Kabar bahagia dibagikan oleh keluarga Fairuz A Rafiq. Istri Sonny Septian itu melahirkan anak ketiganya di RSIA Bunda Jakarta, tadi pagi.

Lewat Stories Instagram, Sonny Septian mengumumkan kabar bahagia tersebut, seperti dilihat detikcom.

"Jam 5 pagi nanti kami dijemput dan jam 6 pagi sudah mulai prosesnya (melahirkan secara caesar)," ungkap Sonny Septian di Stories Instagram.

Tak berapa lama kemudian, Sonny Septian mengajak kedua buah hatinya untuk melihat adik bungsu mereka. King Faaz dan Queen Eijaz melihat si bungsu sambil digendong ayahnya.

"Lagi lihat dedek bayinya nih, abang juga," lanjut Sonny dalam Stories.

Meski belum mengetahui jenis kelamin anak ketiganya, namun dua anaknya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan kerabat yang telah mendoakan ibunya.

"Assalamualaikum, dedek bayi-nya hari ini sudah lahir. Berkat doa teman-temannya dedek bayi-nya selamat. Doain ya biar dedek bayinya panjang umur dan sehat selalu," ucap King Faaz bersama Eijaz.

Fairuz A Rafiq mengatakan di kehamilan ketiganya kali ini, dia mengaku sangat lemah. Ia merasa lebih mudah capek yang membuat badannya ringkih.

"Di kehamilan ketiga ini lebih ringkih saja sih, gampang capek, jalan sebentar ngos-ngosan dibawa olahraga, nggak mau dimanjain banget. Tapi juga nggak mau terlalu capek, karena kalau terlalu capek juga akhirnya badannya nggak enak," kata Fairuz A Rafiq saat ditemui di Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Karena sering lelah, Fairuz A Rafiq akhirnya mengurangi kegiatannya. Ia jadi lebih sering di rumah saja untuk menjaga kehamilannya.

"Iya ngurangin kegiatan, lebih banyak di rumah, banyak istirahat aja sih karena memang keadaan pandemi jadi lebih menjaga aja sih," tutur Fairuz A Rafiq.

Namun saat ngidam, Fairuz A Rafiq pasti keluar rumah. Sejauh apa pun, ia akan memaksakan kehendaknya.

"Kalau kepengin banget makan apa keluar, baru pulang. Bedanya kadang pas hamil banyak ini itu, kalau nggak ada di mal itu, jadi ke yang agak jauh, kayak gitu gitu, pulang karena nggak bisa jalan capek," ungkap Fairuz A Rafiq.



Simak Video "King Faaz Makin Dikenal Publik, Fairuz Ingatkan Jadi Contoh yang Baik"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT