ADVERTISEMENT

Fairuz A Rafiq Sangat Lemah di Kehamilannya Ketiga

Hanif Hawari - detikHot
Sabtu, 30 Okt 2021 18:54 WIB
Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian
Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian Foto: Instagram
Jakarta -

Fairuz A Rafiq kini sedang mengandung anak ketiga. Usianya pun sudah memasuki trimester 3.

Fairuz A Rafiq mengaku di kehamilannya kali ini ia sangat lemah. Namun istri dari Sonny Septian itu terus mencoba berbagai kegiatan karena tidak mau dimanja.

"Di kehamilan ketiga ini lebih ringkih aja sih, gampang capek, jalan sebentar ngos-ngosan dibawa olahraga, nggak mau dimanjain banget. Tapi juga nggak mau terlalu capek, karena kalau terlalu capek juga akhirnya badannya nggak enak," kata Fairuz A Rafiq saat ditemui di Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Karena sering lelah, Fairuz A Rafiq akhirnya mengurangi kegiatannya. Ia jadi lebih sering di rumah saja untuk menjaga kehamilannya.

"Iya ngurangin kegiatan, lebih banyak di rumah, banyak istirahat aja sih karena memang keadaan pandemi jadi lebih menjaga aja sih," tutur Fairuz A Rafiq.

Namun saat ngidam, Fairuz A Rafiq pasti keluar rumah. Sejauh apapun, ia akan memaksakan kehendaknya.

Kalau kepengin banget makan apa keluar, baru pulang. Bedanya kadang pas hamil banyak ini itu, kalau nggak ada di mal itu, jadi ke yang agak jauh, kayak gitu gitu, pulang karena nggak bisa jalan capek," ungkap Fairuz A Rafiq.

"Jauh-jauh ke Bekasi gara-gara ada makanan Korea yang di situ doang, mau nggak mau ke sana," timpal Sonny Septian.

Sonny Septian mengaku akan terus menjadi suami siaga untuk Fairuz A Rafiq. Hal itu dilakukan demi menjaga perasaan istrinya tersebut.

"Insyaallah dan harus kan, apalagi usianya udah mau melahirkan jadi mau nggak mau makin siaga. Makin berusaha nyemangatin juga, karena kondisi ringkih banget jadi harus selalu ada buat dia. Memang mood swings, manja, kadang kan agak labil ya hamil, jadi siap suami anak nyenengin dia," beber Sonny Septian.

Seperti diketahui, usia kandungan Fairuz A Rafiq sudah memasuki 30 minggu lebih. Dua minggu lagi akan masuk usia 8 bulan.

Jika tak ada halangan, Fairuz A Rafiq diperkirakan akan melahirkan pada pertengahan Desember 2021.
--



Simak Video "King Faaz Makin Dikenal Publik, Fairuz Ingatkan Jadi Contoh yang Baik"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT