Elma Theana Beri Wejangan ke Sonny Septian Untuk Kehamilan Fairuz A Rafiq

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 01 Sep 2021 11:45 WIB
Elma Theana
Elma Theana Beri Wejangan ke Sonny Septian Untuk Kehamilan Fairuz A Rafiq. (Foto: Elma Theana. Hanif/detikHOT)
Jakarta -

Elma Theana mengatakan Sonny Septian kerap curhat mengenai kehamilan Fairuz A Rafiq. Memang Sonny masih kerap agak kebingungan menghadapi kehamilan Fairuz.

Menurut Elma, adik iparnya saat hamil ini mengalami perubahan emosi dan perasaan. Ia menceritakan hal itu usai mengisi syuting Lapor Pak!.

"Iya sih. Aku bilang yang namanya orang hamil moodnya beda harus sabar, lebih ngemong," kata Elma Theana ditemui di Studio Trans7, kawasan Mampang, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

Elma juga melanjutkan bahwa Sonny harus lebih menyayangi Fairuz yang tengah hamil. Pasalnya emosional yang dialami Fairuz adalah bawaan bayi.

"Kadang-kadang suka inilah aku bilang itu bukan dia, itu bawaan bayi, harus memahami, harus disayang-sayang," lanjutnya.

Elma juga mengaku bahwa dirinya kerap menasihati Sonny. Memang tak dipungkiri Sonny merasa lelah menghadapi Fairuz.

"Itu awal-awal saja capek, ngeselin nggak apa-apa namanya juga orang hamil. Aku suka nasihatin Sonny gitu," imbuhnya.

Sementara itu, Elma Theana mengatakan dirinya kerap membantu adik iparnya saat ngidam. Salah satunya saat Fairuz sempat ngidam makanan nasi cakalang.

"Kemarin suka banget sama nasi cakalang ya sudah aku suka kirim. Dia nggak bisa makan apa-apa selain cakalang yang aku bikin," paparnya.

Diketahui Fairuz A Rafiq baru mengumumkan kehamilannya setelah kandungan menginjak usia sekitar 4 bulan.

"MasyaAllah tabarakAllah..Alhamdulillah hari ini tepat sudah 16minggu 6hari (4bulan 6hari)hadiah terindah yang diberikan ALLAH tepatnya pertama kali kita tahu di bulan ramadhan tahun ini," tulis Fairuz A Rafiq dalam unggahannya.

Fairuz A Rafiq memperlihatkan perutnya yang terlihat sudah membesar. Ini adalah anak kedua dari pernikahannya dengan Sonny Septian.

Sebagai ibu, Fairuz A Rafiq mengucap doa untuk kehamilannya. Dia berharap kelak sang anak bisa lahir dengan selamat.

"Setelah 4bulan kita baru bisa berbagi kabar bahagia ini ke temen2 semua," ungkapnya.

"Mohon doa nya ya agar proses kehamilan ini aku dan anakku di berikan kesehatan,kelancaran dalam lindungan ALLAH sampai proses kelahiran dan setelah kelahiranpun aku suami dan anak2ku selalu dalam lindungan ALLAH,sehat lahir dan bathin,dijauhkan dari segala macam penyakit,panjang umur,bahagia dunia akhirat di jauhkan dr musibah dan masalah aamiin ya rabb,mohon doa nya ya teman2 dan doa yang sama untuk teman2 semua," sambung Fairuz A Rafiq.

(fbr/mau)