ADVERTISEMENT

Fairuz A Rafiq Ngidam Suami dan Anak Main TikTok

Hanif Hawari - detikHot
Sabtu, 30 Okt 2021 20:26 WIB
Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian
Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian Foto: Instagram
Jakarta -

Fairuz A Rafiq kini tengah mengandung buah hatinya dengan Sonny Septian. Saat ini, usia kandungannya sudah menginjak 32 minggu.

Lucunya, Fairuz A Rafiq mengidam hal yang tak biasa, yaitu melihat suami dan anaknya membuat kontek TikTok. Bahkan suaminya mengaku kesulitan menuruti keinginan aneh istrinya tersebut.

"Ngidamnya suruh suami sama anaknya suruh bikin TikTok," ujar Sonny Septian saat ditemui di Gedung Trans Tv, Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Lagunya yang dia suka dan gerakannya yang dia suka, dia yang ngasih tahu semua. Awalnya susah banget 'aku nggak bisa gini gini' terus 'kamu harus bisa'. Demi anak kita," sambungnya lagi, seraya menirukan gaya bicara Fairuz A Rafiq.

Menurut Fairuz A Rafiq, permintaan aneh itu membuatnya merasa bahagia. Mengatur suami dan anaknya untuk berjoget atau bermain peran rupanya membuat suasana hatinya terjaga jelang masa persalinan.

"Suka aja sih kalau bikin itu emang senang aja, bawaan mood happy senang, benar nggak gitu aja, jadi nyiapin yang lain," kata Fairuz A Rafiq saat ditemui dalam kesempatan yang sama.

"Entar begini malah ada salah satu di film Shah Rukh Khan, nanti begini persis ya ada bajunya begini ya, terus nanti gayanya perisis kayak gini, pas dia nggak bisa, 'udah ambil yang gampang aja'," sambungnya.

Sonny Septian pun hanya bisa pasrah dengan keinginan mendesak istrinya tersebut. Asalkan Fairuz A Rafiq senang, ia rela melakukan apa pun.

"Iya ngikutin, nyenengin," ucap Sonny Septian.

Ini merupakan kehamilan ketiga Fairuz A Rafiq. Sebelumnya, perempuan 35 tahun itu telah dikaruniai anak laki-laki bernama King Faaz dari pernikahannya dengan Galih Ginanjar. Sedangkan dari pernikahan dengan Sonny Septian, ia dikaruniai anak perempuan bernama Queen Eijaz Slofa.



Simak Video "King Faaz Makin Dikenal Publik, Fairuz Ingatkan Jadi Contoh yang Baik"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT