Saat Ade Fitrie Kirana Beri Edukasi Produk dan Perawatan Kecantikan

ADVERTISEMENT

Saat Ade Fitrie Kirana Beri Edukasi Produk dan Perawatan Kecantikan

Mauludi Rismoyo - detikHot
Senin, 20 Des 2021 14:38 WIB
ade fitrie kirana
Saat Ade Fitrie Kirana Beri Edukasi Produk dan Perawatan Kecantikan. (Foto: dokumen pribadi)
Jakarta -

Ade Fitrie Kirana beberapa waktu lalu suka mengomentari masalah yang heboh di Tanah Air. Kini sang artis memberikan edukasi untuk banyak orang.

Dalam rangka perayaan hari jadi ke-dua tahun AFK Beauty Skin Care dan AFK Beauty Skin Clinic, Ade Fitrie Kirana menggelar acara yang bertajuk Glow Twenty Two yang telah dilaksanakan di The Simprug Garden, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Acara tersebut diadakan dengan tujuan untuk meningkatkan kesadaran atas brand kecantikan Ade Fitrie Kirana. Sekaligus juga bintang sinetron Islam KTP itu memberikan edukasi lebih terkait segala produk dan perawatan.

"Pada kesempatan kali ini, kita berusaha untuk memberikan informasi sebanyak-banyaknya tentang AFK. Acara ini kita gunakan untuk ajang brand awareness dan edukasi tentang produk dan perawatan," ujar Ade.

Dalam pelaksanaannya, bisnis kecantikan Ade Fitrie Kirana dibantu dan berkolaborasi dengan berbagai brand lainnya, seperti Mazulabel milik artis Marini Zumarnis serta YL Jewelry milik Yhanie Lim.

Tidak hanya itu, acara ini dimeriahkan oleh penampilan spesial Tika dan Tiwi eks T2. Acara Ade Fitrie Kirana itu juga dihadiri beberapa artis kenamaan, seperti Marini Zumarnis, Yati Oktavia, Sylviana Herman, Eddies Adelia, dan masih banyak lagi.

Di akhir acara, Ade Fitrie Kirana membuat games menarik berhadiah voucher dan produk dari brand-brand yang telah bekerja sama dengan bisnisnya.

Ade Fitrie Kirana berharap usahanya tetap maju. Ia pun ingin bisnis kecantikannya panjang umur.

"Ke depannya saya harap kita bisa terus bekerja sama dan berkolaborasi untuk sama-sama membangun bisnis kita masing-masing. Dan insyaallah event ke depan bisa lebih meriah dan menarik lagi," tutur Ade.

(mau/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT