Heboh Pria Mirip Bibi Ardiansyah

ADVERTISEMENT

Heboh Pria Mirip Bibi Ardiansyah

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 20 Des 2021 12:32 WIB
Heboh pria mirip Bibi Ardiansyah.
Heboh pria disebut mirip Bibi Ardiansyah. Foto: Instagram
Jakarta -

Bibi Ardiansyah sudah meninggal saat kecelakaan maut menimpanya dengan sang istri, Vanessa Angel. Saat ini muncul pria yang disebut mirip dengan Bibi Ardiansyah.

Hal tersebut terlihat dalam salah satu akun TikTok yang kini ramai diserbu komentar netizen. Dalam postingannya seketika netizen pun kaget saat melihat sang pria yang disebut mirip dengan Bibi Ardiansyah.

Dalam postingannya banyak berkomentar jika sang pria memiliki profesi sebagai polisi. Netizen juga mengingatkan agar sang pria tidak mundur dari kepolisian.

"Keknya polisi yaaa.....awas aja nnti sering diundang di tv mlah resign dr polisi kek yg udah" Malah jd pengagguran," ungkap akun indh****.

"kyknya emang bener ya di dunia ini kita punya 7 kembaran . yg pernah gue temuin sih yg jd selingkuhan pacar gue . sampe2 pas gue ketemu utk nyelesaiin masalah, temen2 gue yg lain ngira selingkuhan pcr gue itu kk gue," beber akun ekurj***.

Heboh pria mirip Bibi Ardiansyah.Heboh pria mirip Bibi Ardiansyah. Foto: Instagram

"Kasian yaaaa...kita semua kangen sm keceriaan almarhum dan almarhumah.udah ga ada baru diliatin deh ig mreka.terlambat gw," ungkap akun neo***.

"Semoga bs diketemui Gala sky. supaya mengobatin rasa rindunya," kata akun lainnya.

Dalam komentar di TikTok tersebut ada yang berkomentar seolah-olah dia adalah Fuji dan Fadly. Padahal itu bukanlah akun asli dari Fuji dan Fadly.

"Bang Bibi," tulis akun yang mengatasnamakan Fuji.

"Heh," ungkap akun yang mengatasnamakan Fadly.

Tapi banyak netizen yang mengatakan jika itu bukanlah akun Fuji dan Fadly yang asli.

"itu bukan akun fuji yg asli btw," tutur akun rits***.

"tp itu bkn akun fuji asli, cm km stalk aja ya itu bkn fuji yg komen cm akun fans aja," komen akun lainnya.

Ada yang mengatakan untuk tidak dipertemukan dengan Gala. Karena banyak yang menyebut jika nantinya Gala akan banyak berharap dari pria yang disebut mirip dengan Bibi Ardiansyah ini.

"Tapi jangan ketemuin sama gala ya," lanjut akun keur***.

"Iya kasian gala kalau ketemu," imbuh akun lainnya.

Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel meninggal dunia karena kecelakaan maut di ruas Tol Jombang. Kepergian mereka menyisakan banyak duka di antara keluarga dan juga kerabat. Gala Sky Ardiansyah menjadi anak yatim piatu yang kini diurus oleh keluarga Bibi.



Simak Video "Mayang Bantah Manfaatkan Momen Vanessa Meninggal untuk Terkenal "
[Gambas:Video 20detik]
(wes/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT