Doddy Sudrajat Menangis, Ingin Minta Maaf ke Vanessa Angel

ADVERTISEMENT

Doddy Sudrajat Menangis, Ingin Minta Maaf ke Vanessa Angel

Pingkan Anggraini - detikHot
Sabtu, 18 Des 2021 15:31 WIB
Doddy Sudrajat dan Vanessa Angel
Doddy Sudrajat dan Vanessa Angel Foto: Instagram @dodysoedrajat_1
Jakarta -

Doddy Sudrajat belum selesai menjadi perbincangan publik. Beragam tudingan dan hujatan menyertainya setelah sang anak, Vanessa Angel, meninggal dunia.

Doddy Sudrajat dianggap publik baru memperlihatkan kedekatannya dengan Vanessa Angel belakangan ini. Sementara banyak yang tahu jika Vanessa Angel kabur dari rumah Doddy Sudrajat karena tidak akur.

Mendengar hal itu, saat menjadi bintang tamu di YouTube Feni Rose, Doddy Sudrajat menangis. Ia mengenang sang anak. Doddy Sudrajat mengaku kaburnya Vanessa Angel memang karena sikap kerasnya.

Doddy Sudrajat mengatakan dirinya ingin meminta maaf ke anaknya.

"Kalau misalnya waktu diputar kembali, Daddy (panggilan Doddy) minta maaf atas segala kekurangan Daddy. Mungkin pada saat Vanessa pergi mungkin keras, kerasnya kan karena disiplin untuk dia, untuk kebaikan anak," jelas Doddy Sudrajat.

Tudingan lain soal Doddy Sudrajat adalah soal mempekerjakan Vanessa Angel saat masih di bawah umur. Ia dituding membatasi waktu bermain anaknya tersebut.

Hal itu dibantahnya. Ia menyebut Vanessa Angel senang berada di lokasi syuting.

"Kalau Daddy bilang dia kerja terus, sebenarnya nggak seperti itu. Karena kalau kita lihat pas dia main sinetron, di lokasi syuting kan sudah seperti keluarga," tutur Doddy.

"Sinetronnya dia juga sinetron yang seumuran. Kalau di lokasi syuting dia main sebenarnya," sambungnya.

Menurut Doddy Sudrajat, main dalam tahap yang wajar tentu akan diizinkan. Namun jika pergi dari rumah untuk berpacaran ia akan melarang.

"Kalau dibilang kerja terus, nggak boleh main, sebenarnya mainnya dia itu pacaran. Maksudnya nggak sependapat lah. Jangan pacaran maksud Daddy," jelas Doddy Sudrajat.

"Waktu dia dekat dengan Dwi Andhika sampai 1 tahun pun Daddy nggak pernah ngelarang. Karena dia juga publik figur yang mengerti. Begitu pacaran dengan seseorang yang bukan publik figur, akhirnya mengganggu pekerjaan Vanessa," lanjutnya.

(dar/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT