Rising Star

Anne Ardina Cuek Dibilang Muka Filter-an: Yang Penting Endorse Numpuk!

Mauludi Rismoyo - detikHot
Minggu, 19 Des 2021 14:32 WIB
Anne Ardina
Foto: dok. Anne Ardina
Jakarta -

Anne Ardina jadi sorotan usai tampil di Ikatan Cinta. Di situ, sang model beradu akting dengan Arya Saloka.

Kepada detikcom, Anne Ardina menceritakan perjalanan kariernya sebelum dikenal. Cewek kelahiran Bandar Lampung, 22 September 1992 itu awalnya seorang pekerja kantoran di sebuah perusahaan di Jakarta.

"Terus ikut casting-casting gitu, eh malah keterusan syuting. Ikut model dan sering buat konten TikTok dari followers 100 ribu sampai sekarang 1,8 juta," ujar Anne.

Anne Ardina tak menampik dari situ banyak tawaran syuting sampai main di Ikatan Cinta, sinetron yang digandrungi banyak orang. Wanita lulusan S1 Manajemen itu berharap bisa jadi pemeran utama kelak.

"Senang banget! Bisa satu frame sama artis papan atas Arya Saloka, pemeran utama. Semoga aku bisa jadi pemeran utama kayak dia. Aku kalau peran aneh-aneh nggak pernah ambil," tutur Anne.

Anne Ardina mengaku sudah dari usia 10 tahun ingin menjadi artis. Kini tercapai mimpinya, cewek berpostur 160 cm itu sangat bersyukur.

"Alhamdulillah lancar setiap harinya kerja, setiap hari ada endorse. Dari situ banjir endorse banyak banget sampai nggak ketampung," kata Anne.

Popularitas Anne Ardina tak luput dari sorotan netizen. Pemilik 217 ribu followers Instagram itu tak masalah dikomentari jelek oleh mereka.

"Ada juga yang hujat aku begitu parah dan jahat ngetiknya. Ada juga yang memuji-muji aku. Yang puji-puji aku dan suka sama aku, aku selalu balas. Kalau yang hujat aneh-aneh dibilang, aduh muka pakai filter saja bangga atau cewek murahanlah, aku nggak pernah ambil hati, soalnya aku nggak kenal jadi bodo amat," ujar Anne.

Dalam berkarier jadi artis, Anne Ardina bersyukur dapat dukungan dari orang tua. Ia pun akan selalu memegang penuh amanah bapak dan ibunya.

"Mereka mendukung semua yang aku lakukan di entertainment, asal masih dalam batasan dan tidak merugikan diri sendiri dan orang lain. Ayah ibu orang yang mendukung segala macam kegiatan anaknya yang positif, dan yang pasti aku juga bakal dimarahin kalau aku aneh-aneh," pungkasnya.

Tonton juga Video: Selamat! Amanda Manopo Raih Penghargaan di Seoul Drama Awards 2021

[Gambas:Video 20detik]



(mau/dar)