Dikritik Penampilannya Terlalu Tua, Zhou Xun Ingin Operasi Plastik

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Jumat, 17 Des 2021 07:04 WIB
Zhou Xun
Zhou Xun dikritik terlalu tua dan ingin lakukan operasi plastik. Dok. Ist
Jakarta -

Aktris sekaligus penyanyi China yang pernah mendapatkan gelar sebagai Aktris Terbaik pada penghargaan Film Hong Kong, Zhou Xun, mengungkapkan sempat memiliki keinginan untuk pergi melakukan operasi plastik usai merasa dirinya telah bertambah tua sejak tahun 2018.

Bagi penikmat film dan drama Mandarin, tentu tidak asing dengan penampilan Zhou Xun bukan? Aktris berusia 47 tahun ini kerap mendapatkan peran sebagai anak remaja di sebagian dramanya. Hal itu tentu menarik warganet untuk mengungkapkan kritikan atas penampilannya.

Contohnya, pada tahun 2018 lalu Zhou Xun sempat memerankan karakter gadis berusia 15 tahun dalam drama Ruyi's Royal Love In The Palace.

Banyak penonton yang merasa kecewa dengan penampilan Zhou Xun. Hal ini dikarenakan aktris yang berusia kepala empat ini terlihat sangat tua untuk memerankan karakter gadis usia 15 tahun. Menanggapi keluhan pemirsa, produser drama tersebut akhirnya meminta maaf. Ia mengungkapkan bahwa penampilan Zhou Xun menjadi terlihat tua karena ia lelah dan wajahnya sempat membengkak.

Aktris itu mengakui bahwa ia sangat mudah terpengaruh oleh kritik yang diberikan publik. Oleh sebab itu, ia menjadi gampang cemas. Pada suatu hari, ia pernah mulai merasa percaya dirinya telah berkurang. Ia menjadi khawatir tentang penampilan dirinya sendiri dan bahkan sempat berpikir untuk pergi melakukan operasi pada wajahnya agar dapat terlihat lebih muda.

"Anda akan mulai melihat diri sendiri dan berpikir, 'mengapa area wajah ini menjadi terlihat mengendur? Haruskah saya melakukan sesuatu untuk menghilangkan hal itu?' Juga akan datang masa di mana anda sangat khawatir dengan waktu penuaan. Namun kemudian anda akan mulai menerimanya secara perlahan-lahan," jelas Zhou Xun.

Kemudian ia juga mengungkapkan bahwa baru saja menyadari seharusnya sebagai seorang aktris, ia tidak perlu mengkhawatirkan komentar-komentar yang bersifatnya mempermalukan dirinya di usianya saat ini.



Simak Video "Netizen Sebut Wajah Yuni Shara Berubah, Operasi Plastik?"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)