Usai Cerai, Gillian Chung Justru Sedih Pisah dari Mertua

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Kamis, 16 Des 2021 08:20 WIB
Gillian Chung
Gillian Chung ngaku sedih pisah dari mertua. Dok. Instagram
Jakarta -

Bercerai bukanlah jadi pilihan, namun terpaksa diambil jika dirasa sudah tak ada lagi cara untuk mempertahankan sebuah hubungan. Ada yang berpisah dengan baik-baik, ada pula yang memilih untuk tak berkomunikasi sama sekali.

Aktris Gillian Chung pun terpaksa bercerai dengan Michael Lai yang berakhir pada tahun lalu. Ia pun mulai buka suara terkait perasaannya setelah berpisah dari mantan suaminya itu.

Namun bukan Michael Lai lah yang dirindukan olehnya, melainkan kedua orangtua sang kekasihnya itu. Hal itu diungkapkannya saat diundang dalam acara variety show, A Date With Luyu.

Pada kesempatan itu, Gillian mengungkapkan bahwa tidak pernah merasa menyesal menikah dengan pria tersebut meskipun hubungan pernikahannya tak berlangsung lama.

Selain itu, ia juga mengatakan bahwa keluarga mantan suaminya sangat baik kepadanya.

Gillian Chung bersama mantan suami dan keluarganya.Gillian Chung bersama mantan suami dan keluarganya. Foto: Dok. Weibo

"Alasan saya memilih untuk menikah dengannya adalah karena saya sangat menyukai keluarganya. Orang tuanya memiliki didikan yang bagus. Mereka adalah gambaran keluarga yang sangat bahagia," ujarnya.

Gillian juga mengakui saat mengabarkan perceraian, ia merasa paling sedih saat menyadari dirinya harus berpisah dengan orang tua Michael.

Disisi lain, aktris kelahiran 21 Januari 1981 itu juga menambahkan bahwa dirinya tidak memiliki niat untuk menjalin hubungan dengan siapapun saat ini.

"Saya tidak terburu-buru untuk menjalin hubungan baru. Saya menikmati kehidupan saya dan saya tidak merasa butuh untuk memiliki seseorang yang akan kehilangan kesabarannya saat berdebat dengan saya saat ini," ungkapnya.

Pada tahun 2018 lalu, Gillian Chung resmi menikah dengan Michael Lai yang merupakan seorang tata rias keturunan Taiwan - Amerika. Mereka memutuskan untuk menikah meskipun baru sebulan lebih berkencan.

Namun, sayangnya hubungan pernikahan mereka tak berlangsung lama. Gillian dan Michael akhirnya memutuskan untuk bercerai pada tahun 2020.



Simak Video "Nindy Ayunda Gugat Cerai Suami yang Terjerat Kasus Narkoba"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)