Hubungan Percintaan Aktor Ini Tak Pernah Mulus Gegara Sang Ibunya

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Jumat, 17 Des 2021 07:36 WIB
Wang Leehom
Wang Leehom cerai gegara sang ibu. Dok. Instagram
Jakarta -

Tidak jarang kasus perceraian kerap terjadi karena dorongan faktor yang berasal dari pihak orang tua. Seperti yang dialami aktor bernama Wang Leehom, kasus perceraiannya ini diduga memiliki keterkaitan dengan hubungan tidak baik antara istrinya dengan sang ibu.

Kabar perceraian antara Wang Leehom dan Li Jinglei baru saja dikonfirmasi melalui akun Weibo dan Facebook artis usia 45 tahun itu. Hubungan pernikahan yang telah dilalui selama delapan tahun itu akhirnya resmi berakhir.

Menurut isu yang beredar, pernikahan mereka berakhir karena hubungan antara Jinglei dan ibu Leehom tidak cukup baik. Seperti yang dilaporkan oleh salah satu media Hong Kong, HK 01, ibu Leehom memiliki andil yang cukup banyak dan mempengaruhi kehidupan cintanya.

Hal itu kerap terjadi sejak Leehom menjalin hubungan dengan beberapa mantannya dulu, seperti A Mei dan Shu Qi. Artis usia 45 tahun itu pernah dirumorkan telah berkencan dengan seorang penyanyi wanita Taiwan, A Mei pada awal tahun 2000-an.

Lalu, Leehom juga sempat dilaporkan tengah menjalin hubungan bersama aktris sekaligus model asal Taiwan, Shu Qi. Saat itu, Leehom dan Shu Qi dikabarkan bersama sejak tahun 2006 hingga 2008. Namun, mereka sempat putus dan kembali terlihat bersama lagi pada tahun 2011 hingga 2012.

Saat kembali terlihat bersama, Leehom dan Shu Qi sempat diisukan akan menikah. Rumor tersebut beredar karena pasangan tersebut sempat terlihat berbelanja sebuah cincin bersama. Namun, nyatanya pernikahan itu tidak terjadi karena ibu Leehom diduga tidak pernah menyetujui hubungan mereka. Akhirnya mereka pun benar-benar putus dan berpisah untuk selamanya.

Menurut laporan yang beredar, ibu Leehom menginginkan menantu perempuan yang memiliki pendidikan tinggi layaknya anak-anaknya. Leehom lulus dari Berklee College of Music, sedangkan kakak laki-lakinya merupakan seorang dokter dan adik laki-lakinya lulusan MIT.

Ia menyetujui Leehom menikah dengan Jinglei karena wanita tersebut merupakan lulusan Universitas Columbia. Tetapi, sepertinya lagi-lagi hubungan yang dijalin Leehom tidak berjalan mulus.



Simak Video "Kangen, Istri Sering Pakai Baju Ustaz Riza Muhammad"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)