Clairine Clay Bocorkan Pernikahan dengan Joshua, Tinggal Menghitung Hari

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 16 Des 2021 11:45 WIB
Joshua Suherman
Clairine Clay bocorkan waktu pernikahan dengan Joshua Suherman Foto: Instagram.com/jojosuherman, bareodds
Jakarta -

Setelah menggelar lamaran secara resmi di hadapan kedua keluarga, Joshua Suherman dan Clairine Clay nampaknya tak akan lama lagi melangkah ke altar pernikahan.

Clairine Clay membocorkan sedikit waktu pernikahannya dengan Joshua Suherman. Clairine berharap pernikahannya bisa disaksikan juga oleh para penggemarnya.

"I'm gettin married in a few days! nanti kalian nonton di live streamingnya ya? dari waktu prewed, lamaran, banyak bgt yang DM ceritain ikutin aku dari single, punya pacar, putus, punya pacar lagi, sampe skrg mau nikah," tulis Clairine Clay dalam unggahannya dilihat, Kamis (16/12/2021).

"Aku pengen kalian juga turut hadir di pemberkatan pernikahanku nanti. Doain ya semoga semuanya lancar," tutupnya.

[Gambas:Instagram]



Clairine Clay dan Joshua Suherman resmi menggelar lamaran pada 4 November 2021. Keduanya menggelar lamaran dalam suasana yang sangat intim.

Joshua sempat menceritakan kepada detikcom, lamarannya memang dihadiri oleh keluarga inti sebanyak 30 orang. Acara lamarannya sempat ditunda karena COVID-19.

"Sebenarnya kan mau Juli, tapi PPKM. Jadi aku pindahin sekalian di ultahku secara timing pas juga," kata Joshua Suherman kepada detikcom saat itu.

Untuk hari pernikahan, Joshua Suherman saat itu masih merahasiakannya. Akan tetapi, saat itu dia mengatakan dalam waktu beberapa bulan akan mengakhiri masa lajang.

"Kapannya ya beberapa bulan ke depan," tukas Joshua Suherman.

Joshua Suherman dan Clairine Clay berharap semua acara bahagia mereka berjalan sesuai rencana dan tidak melanggar peranturan pemerintah di tengah pandemi COVID-19 ini.

Sebelumnya, Joshua Suherman sudah secara pribadi meminta Clairine Clay untuk menikah dengannya pada Maret 2021. Saat itu Joshua Suherman mengutarakan keinginannya untuk menikah kepada Clairine Clay di salah satu restoran yang berada di mall Jakarta Selatan.



Simak Video "Joshua Butuh 3 Tahun hingga Akhirnya Nikahi Clairine Clay"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)