Selangkah Lagi ke Pelaminan! Joshua Suherman Resmi Lamar Clairine Clay

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 04 Nov 2021 12:53 WIB
Joshua Suherman lamaran
Joshua Suherman resmi lamar Clairine Clay Foto: dok. Instagram Joshua Suherman (Bridestory fotografer:@bareodds) )
Jakarta -

Joshua Suherman resmi melamar sang kekasih, Clairine Clay. Momen bahagia itu awalnya dibagikan Joshua Suherman di laman Instagramnya.

"Officially Engaged. Thanks all!" tulis Joshua Suherman dalam unggahannya dilihat, Kamis (4/11/2021).

Terlihat Joshua Suherman dan Clairine Clay senada menggunakan baju bernuansa merah marun. Clairine Clay menggunakan kebaya karya Cynthia Tan dengan kerah sabrina. Joshua Suherman menggunakan batik lengan panjang.

Keduanya duduk dengan keluarga besar mereka dalam satu meja makan besar. Dihubungi detikcom, Joshua Suherman menceritakan momen lamarannya memang digelar dan dihadiri oleh keluarga inti dan terdekat saja.

"Keluarga doang cuma 30 orang," kata Joshua Suherman melalui pesan singkat.

Joshua Suherman menceritakan lamaran tersebut sempat mundur karena pandemi COVID-19.

"Sebenarnya kan mau Juli, tapi PPKM. Jadi aku pindahin sekalian di ultahku secara timing pas juga," ungkapnya.

Joshua Suherman lahir pada 3 November, 29 tahun yang lalu. Di momen hari lahirnya, Joshua Suherman juga menjadi kan momen untuk dirinya melamar Clairine Clay.

Momen lamarannya kala itu diakui Joshua Suherman semuanya berkesan. Acara digelar benar-benar hanya dihadiri keluarga sehingga bisa dua keluarga bisa lebih akrab dan mengenal.

"Momen berkesan sih semua ya. Kita cuma casual dinner aja, jadi nggak ada gimana-gimana," tutur Joshua Suherman.

Sebelumnya, Joshua Suherman sudah secara pribadi meminta Clairine Clay untuk menikah dengannya pada Maret 2021. Saat itu Joshua Suherman mengutarakan keinginannya untuk menikah kepada Clairine Clay di salah satu restoran yang berada di mall Jakarta Selatan.

Ia pun mengundang orang-orang terdekatnya di saat-saat bahagianya itu. Semula Joshua Suherman sudah merancang semuanya. Clairine Clay pun terlihat sangat terkejut saat Joshua Suherman berlutut dan mempersembahkan cincin untuknya.



Simak Video "Joshua Butuh 3 Tahun hingga Akhirnya Nikahi Clairine Clay"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)