She Said Yes! Joshua Suherman Lamar Clairine Clay

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Jumat, 05 Mar 2021 11:25 WIB
Joshua Suherman saat mengisi acara Rumpi : No Secret.
Joshua Suherman lamar Clairine Clay. Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta -

Kabar bahagia kali ini datang dari Joshua Suherman yang melamar Clairine Christabel atau yang akrab disapa Clairine Clay. Hal tersebut diumumkan lewat Instagram miliknya.

Joshua Suherman melamar sang kekasih di salah satu restoran di salah satu mall di Jakarta Selatan. Ia pun mengundang orang-orang terdekatnya di saat-saat bahagianya itu.

Semula Joshua Suherman sudah merancang semuanya. Clairine Clay pun terlihat sangat terkejut saat Joshua Suherman berlutut dan mempersembahkan cincin untuknya.

"Saya berusaha ke depannya gak ngepost caption dengan quotes2 relationship 'mbelgedhes' yang dulu tak ta****. Terimakasih semua yang sudah bantuin rela swabtest dulu @clairineclay," tulis Joshua Suherman.

Joshua Suherman dan Clairine Clay pun meminta restu atas apa yang sudah dilakukannya. Dengan bahasa yang lucu, Joshua Suherman menuliskannya.

[Gambas:Instagram]



"Kim Jennie dan Kwon Jiyong mengucapkan Mohon Doa Restu," ungkap Joshua Suherman.

Sesaat setelahnya, teman dan juga sahabat mereka langsung memberikan ucapan selamat.

"Congratz joo!! happy for both of you..," beber Asmirandah.

"Woooeee congratulatioonnssss Jooo & Claaayyy!!!! Lancar terus, diberikan kesehatan, rejeki yang banyak. Tuhan memberkati kalian selalu," jelas akun alonki****.

"Nyawwwwww Congrats Lovebirds! Alias manuk2 cinta," ungkap akun heyr****.

"Gemeeeeeess, selamat joooo," papar Enno Lerian.

[Gambas:Instagram]



Sebelumnya, Joshua Suherman sempat ditanya kapan akan menikah dengan sang kekasih. Kala itu, Joshua Suherman mengatakan sudah sangat yakin dengan Clay.

"Kalau sama orangnya yakin, tinggal masalah waktunya aja. Kita lagi nggak enak situasi begini kan," ujar Joshua Suherman beberapa waktu lalu.

Menurut Joshua, Clay adalah sosok yang sangat humoris. Joshua Suherman pun merasa sangat nyaman saat berada di sampingnya.

"Kayaknya dari sebelum pacaran sama aku Clay bawaannya udah humoris banget. Itu juga mungkin yang bikin aku nyaman waktu PDKT sama dia. Dia juga mungkin ngerasa sefrekuensi gara-gara itu. Jadi bukan karena dia aku begitu dan sebaliknya. Memang udah dari sananya," tandas Joshua Suherman.



Simak Video "Produksi Film 'Yowis Ben 3' Dihentikan Gegara Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)