Model Seksi Ayu Aulia Disebut Depresi Sebelum Kejang-Dilarikan ke RS

Hanif Hawari - detikHot
Rabu, 15 Des 2021 10:13 WIB
Gaya Cantik Ayu Aulia saat Ngopi di Kafe Mewah
Ayu Aulia Foto: Instagram @ayualulia5252
Jakarta -

Ayu Aulia dikabarkan mengalami kejang dan tidak sadarkan diri. Ia kemudian dilarikan ke rumah sakit.

Kabar sakitnya Ayu Aulia pertama beredar di media sosial. Ada foto model seksi tersebut sedang terbaring di sebuah ranjang di rumah sakit.

Foto itu diunggah oleh Jerry. Ia adalah asisten pribadi yang biasa menemani Ayu Aulia sehari-hari.

Saat dikonfirmasi, Jerry membenarkan artisnya sedang mendapatkan penanganan medis. Namun sebelum itu, Ayu Aulia disebut mengalami depresi beberapa hari terakhir.

"Ayu Aulia sempat kejang sebelum itu, karena Ayu aulia sempat depresi beberapa hari terakhir ini," beber Jerry kepada awak media, belum lama ini.

Saat ini, Ayu Aulia sedang dirawat di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta Pusat. Jerry menyebut wanita yang pernah dikabarkan dekat dengan Vicky Prasetyo itu masih mendapatkan penanganan tim medis.

"Jadi Ayu Aulia dirawat di rumah sakit Abdi Waluyo karena memang sempat nggak sadarkan diri dan dilarikan ke UGD," ujar Jerry.

"Ayu Aulia harus dirawat di ruangan intensif," lanjut Jerry.

Keluarga dan kerabat dekat ternyata sudah mengetahui sakit yang diidap Ayu Aulia. Namun mereka belum bisa memberikan pernyataan terkait hal tersebut.

"Diagnosa dokter Ayu aulia ada sakit serius tapi belum bisa kasih tahu sakitnya apa," papar Rangga, manajer Ayu Aulia, dalam kesempatan yang sama.

(dar/wes)