Ayu Aulia Bikin Heboh Lagi Gegara Ungkapan soal Pelakor dan Unggah Perut Buncit

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 22 Nov 2021 16:30 WIB
Gaya Cantik Ayu Aulia saat Ngopi di Kafe Mewah
Ayu Aulia kembali bikin heboh karena ungkapannya soal pelakor Foto: Instagram @ayualulia5252
Jakarta -

Ayu Aulia sempat bikin heboh karena kedekatannya dengan Vicky Prasetyo. Kini, Ayu Aulia jadi perhatian lagi gara-gara ungkapannya soal pelakor.

Model dan penyanyi itu mengeluarkan ungkapan soal pelakor saat menjadi bintang tamu channel YouTube Denny Sumargo. Ayu Aulia sempat disebut pelakor gegara kerja sama dengan Vicky Prasetyo.

Dia mengaku terima-terima saja disebut pelakor. Saat kerja sama dengan Vicky Prasetyo, Ayu Aulia sempat dikira orang ketiga di dalam pernikahan Vicky dan Kalina Oktarani. Hal itu cukup membuat namanya jadi sorotan dan dipandang negatif.

"Terima-terima saja. Karena impact-nya baik buat aku," kata Ayu Aulia dalam channel YouTube Denny Sumargo yang diunggah pada 19 November 2021.

"Karena menurut aku, maksudnya gini. Aku tidak memungkiri. Bahwa ketika aku dibilang pelakor, ya aku nggak mau jadi perempuan munafik," sambungnya.

Ayu Aulia menuturkan bukan tanpa alasan dirinya bisa tertarik dengan pria beristri. Terlebih sejak kecil, dirinya sudah kehilangan sosok ayah.

"Ya memang, aku suka cowok yang beristri. Karena mungkin, aku tuh kayak kehilangan sosok ayah kali ya. Dari kecil," ungkapnya.

Sosok pria yang sudah mempunyai istri dinilai oleh Ayu Aulia bisa berperilaku mengikuti apa yang diinginkan. Itu menjadi pendapat personalnya.

"Karena menurut aku, cowok beristri itu nge-treat kita itu lebih apa ya. Lebih bener-bener spesial saja. Jadi kalau menurut aku ya," jelasnya.

Pernah punya masa lalu, Ayu Aulia menegaskan dirinya hanya tak ingin jadi perempuan munafik.

"Kalau aku gini sih, aku mikirnya gini. Lebih baik menjadi orang yang tidak munafik, daripada aku harus menjadi perempuan yang munafik. Karena aku punya masa lalu, tapi aku berhak punya masa depan," tegas Ayu Aulia.

Selain menceritakan soal masa lalunya. Ayu Aulia kini juga ramai diduga hamil karena postingannya.

Ayu Aulia mengunggah foto tengah memakai pakaian olahraga dan memperlihatkan perut buncitnya. Gara-gara itu dia malah diduga tengah hamil.

"Ih kok sekarang aku gendutan yah...," tulis Ayu Aulia.

Diduga tengah berbadan dua, Ayu Aulia justru berdoa kelak diriny dinaikan drajatnya.

"Ya allah naikkanlah derajatku," ungkapnya.



Simak Video "Kata Pengacara soal Ayu Aulia Diduga Aniaya Ade"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mau)