Ayu Aulia Jawab Isu Jadi Orang Ketiga Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 01 Jun 2021 12:03 WIB
Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani
Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani / Foto: Desi Puspasari
Jakarta -

Ayu Aulia akhirnya angkat bicara soal isu yang belakangan ini menyerangnya. Model seksi itu disebut-sebut menjadi orang ketiga di antara rumah tangga Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani.

Menurut Ayu Aulia, kedekatannya dengan Vicky Prasetyo hanya untuk kepentingan konten YouTube. Ia pun tak menyangka hal tersebut bisa menimbulkan kehebohan di mata publik.

"Jadi aku juga nggak nyangka kenapa ko beritanya jadi kayak seheboh ini ya, karena menurut aku itu hanya konten YouTube," ujar Ayu Aulia saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (31/5/2021).

Ayu Aulia merasa isu miring yang berkembang di masyarakat tidak benar. Ia memang mengakui adanya kedekatan dengan Vicky Prasetyo, tetapi bukan berarti keduanya punya hubungan spesial.

"Kalau dibilang dekat, kita emang dekat banget, satu hari sebelum kak Kalina sama kak Vicky nikah dia telfon aku," ungkap Ayu Aulia.

Vicky Prasetyo dan Ayu AuliaVicky Prasetyo dan Ayu Aulia Foto: Instagram Ayu Aulia

"Kak Vicky emang baik sih, dan tulus, dia bantu aku dalam artian 'ayo bikin konten yok' jadi kalau aku dikaitkan dengan hubungan kak Kalina dan Vicky itu aku mgerasa kurang etis deh," sambungnya lagi.

Perkenalan Ayu Aulia dan Vicky Prasetyo memang baru berlangsung selama beberapa bulan. Keduanya kemudian memutuskan untuk melakukan kolaborasi konten YouTube.

Tak disangka, video hasil kolaborasi yang diunggah Ayu Aulia malah menimbulkan kontroversi. Pasalnya, video tersebut muncul di tengah isu konflik Vicky Prasetyo dan sang istri Kalina Oktarani.

"Itu bulan April di rumah kak Vicky terus baru tayang 3 hari lalu karena buat YouTube aku ada jadwalnya mana yang duluan tayang. Aku nggak tahu kalau ternyata jadi heboh karena (video) YouTube aku keluar," ucap Ayu Aulia.



Simak Video "Usai Alami Keguguran, Kalina Oktarani Bakal Ikuti Program Hamil"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/doc)