Jamal Mirdad Bantah Kenang Mirdad Sulit Bertemu Anak

Muhammad Ahsan - detikHot
Selasa, 14 Des 2021 15:39 WIB
Jamal Mirdan dan Naysilla hadiri sidang Kenang
Jamal Mirdad hadiri sidang Kenang Mirdad. Foto: Ahsan/detikHOT
Jakarta -

Sidang perceraian antara Kenang Mirdad dan Tyna Kanna masih bergulir. Hari ini, agenda sidang lanjutan menghadirkan saksi yang merupakan sang ayah, Jamal Mirdad dan Naysila Mirdad pun hadir ke sana.

"Agendanya sebagai orang tua dan adiknya tergugat turut hadir sebagai saksi. Sebagai saksi keluarga jadi sudah selayaknya nggak mungkin hadir dan datang untuk memberikan satu keamanan yang terbaik," kata Jamal Mirdad ketika ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (14/12/2021).

Sebelumnya, ada isu yang mengatakan jika Kenang dipersulit untuk bertemu dengan anak-anaknya, namun hal tersebut dibantah oleh sang ayah.

"Sejauh ini tidak ada kesulitan. Tyna sangat welcome, ibunya anak-anak maksudnya tante Lidya sangat dekat anak-anak ke sana kemari," tegasnya.

Kemudian, Jamal Mirdad juga berpendapat jika nantinya jangan ada perebutan untuk hak asuh anak.

"Kita tahu sama-sama ya pasti akan ke bapaknya ibunya. Dan sebaik seperti itu itu bukan anak bapaknya karena itu bukan anak bapaknya saja jadi anak dua-duanya," tutur Jamal Mirdad.

Hal tersebut dilontarkannya karena Jamal Mirdad juga tahu jika Tyna Kanna dan keluarganya merupakan orang baik dan dapat diselesaikan secara musyawarah.

"Saya kira Tyna dan sekeluarga itu keluarga yang baik-baik. Ini kan dalam musyarawah penyelasaian persoalan," ujar Jamal Mirdad.

"Semua baik. Setahu saya sebagai bapaknya, ini sebagai adiknya Tyna sekeluarga keluarga yang baik Tyna yang baik kalau toh ada masalah itu ya kebetulan itu masalahnya yang pribadi yang sudah di masa dewasa. Jadi musti diselesaikan dengan secara ya dewasa," sambungnya.

Melihat kehidupan rumah tangga kakaknya, Naysila Mirdad hanya bisa mengambil hikmahnya saja.

"Ya pastinya iyalah cerita hidup setiap orang kita bisa jadiin pelajaran tergantung mau ngambil seperti apa," kata Naysila.

Saat ini Tyna Kanna memang sudah keluar dari rumah. Anak-anak pun ikut dengan Tyna Kanna.



Simak Video "Reaksi Kenang Mirdad Setelah Resmi Bercerai dari Tyna Kanna "
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)