Liburan ke Lombok saat Gempa, Teuku Wisnu Kabarkan Baik-baik Saja

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 14 Des 2021 14:39 WIB
Teuku Wisnu liburan ke Lombok.
Teuku Wisnu mengabarkan baik-baik saja saat liburan ke Lombok. Foto: Instagram Teuku Wisnu
Jakarta -

Teuku Wisnu dan keluarganya saat ini sedang berlibur ke Lombok. Ia pun sudah mengetahui peringatan tsunami yang ada. Dalam Instagram miliknya, Teuku Wisnu memberikan kabar jika dirinya dan keluarga dalam keadaan baik-baik saja.

"Alhamdulillah, atas izin Allah, kami sekeluarga sudah tiba di Lombok dengan selamat," buka Teuku Wisnu dalam Instagram miliknya.

"Niatnya untuk liburan keluarga, Qadarullah dapat info dari BMKG ada peringatan gempa beresiko tsunami di wilayah Sulawesi, NTT, NTB & Maluku," sambungnya lagi.

Teuku Wisnu pun menyampaikan bela sungkawanya terhadap mereka yang tertimpa musibah gempa.

"Innalillahi wa inna ilaihi rajiun, semoga teman2 yang terkena dampak gempa diberikan kesabaran dan kekuatan semoga tidak bertambah kerusakan besar dan peringatan dini tsunami segera dicabut. Aamiin Yaa Rabbal 'Alamin," jelasnya lagi.

[Gambas:Instagram]



Tak hanya itu, Teuku Wisnu pun menyampaikan rasa terima kasih kepada semua yang sudah mendoakannya.

"Makasih ya, teman2 atas doanya kepada saya dan keluarga. Doakan juga untuk teman2 yang tinggal di wilayah ini selalu dalam lindungan Allah Ta'ala," terangnya.

Postingan itu membuat teman-teman dan juga keluarga Teuku Wisnu tenang karena sudah memberikan kabar. Mereka meminta kepada Teuku Wisnu dan keluarga agar tetap berhati-hati.

"Aamiin," tutur Ricky Harun.

"Hati2 kami di NTT tadi siang gempa yg sangat dahsyat,hati2 ya keluarga mas wisnu," beber akun ruzn***.

"Bismillah.. semoga Allah lindungi semuanya yah kak Aamiin Allahumma Aamiin," papar akun adnhi***.

"Aamiin Ya Allah, semoga semuany slalu dlm lindungan Allah & tidak terjadi apa2 disana," kata akun nov***,

Ada juga yang memberikan rekomendasi liburan selama di sana.

"Ada tempat recomended untuk jalan2 om wisnu dan mom shiren di NTB ..ke desa Sade ada pusat oleh2 gerabah sm kerajinan suku sasak...ke sembalun dingin area pegunungan bagus pemandanganya, ke snaru ada air terjun...ke sekarbella pusat sentra mutiara ...ada pantai phink...kalau mau nyebrang ke pulau 3 island juga keren ke gili trawangan, gili mano, gili air ...nginepnya di area hotel Senggigi komplit liburanya pasti nyenengin...hanya di lombok agak lebih sepi dari bali ..cuma untuk wisata pantai ok bgt ...selamat berlibur ....," ungkap akun lainnya.



Simak Video "BMKG Dorong Peran Ahli Konstruksi dalam Mitigasi Ancaman Gempa Bumi dan Tsunami"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)