Yang Bikin Melanie Putria dan Aldico Sapardan Saling Jatuh Cinta

ADVERTISEMENT

Yang Bikin Melanie Putria dan Aldico Sapardan Saling Jatuh Cinta

Hanif Hawari - detikHot
Minggu, 12 Des 2021 19:24 WIB
Melanie Putria resmi dilamar kekasihnya.
Melanie Putria dilamar kekasih hati. Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Melanie Putria dilamar oleh seorang dokter bernama Aldico Sapardan. Keduanya saling terpikat gara-gara hal ini.

Kepada wartawan, Melanie Putria mengaku bisa menyukai Aldico Sapardan karena sifatnya. Namun ia tidak langsung tertarik begitu saja. Melanie Putria ingin mengenal Aldico Sapardan lebih jauh lagi.

"Sebenarnya nggak langsung kena hati sih kalau boleh jujur, karena dia mencoba untuk kenalan terus aku menyambut dengan baik. Kan nggak ada salahnya ya kenalan," ujar Melanie Putria saat ditemui di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara, Minggu (12/12/2021).

Pertemuan pertama terjadi pada bulan Agustus 2020. Melanie Putria pun akhirnya intens berkomunikasi dengan Aldico Sapardan ketika itu.

Anak Melanie Putria, Sheemar Rahman Puradiredja juga menyukai Aldico Sapardan. Ia setuju jika ibunya menikah dengan Aldico Sapardan.

Hal itulah yang membuat Melanie Putria mau menikah dengan Aldico Sapardan. Setahun kenal, Aldico Sapardan pandai mengambil hati buah hati Melanie Putria.

Sedangkan bagi Aldico Sapardan, Melanie Putria adalah sosok wanita yang ramah. Kecantikan dan wawasan Melanie Putria pun menjadi pertimbangan juga untuk Aldico Sapardan.

"Semuanya lah ya, mau dari fisik maupun hatinya. Melanie kan juga dikenal sangat baik ya dan ramah sama orang-orang. Diajak foto mau, semua DM dan komen dibalesin satu-satu," tutur Aldico Sapardan.

"Kan kayak nunjukkin ya dia big heart lah. Dan aku senang juga komunikasi sama dia itu luas banget. Mulai dari anak-anak dan segala macam dari hari ke hari. Ya nyaman saja, seseorang yang enak diajak komunikasi dan bertukar pikiran," tukasnya.

Aldico Sapardan akan mempersunting Melanie Putria pada tanggal 12 Februari 2022. Pernikahan berlangsung di Pulau Dewata, Bali.



Simak Video "Cerita Melanie Putria Dilamar Aldico Sapardan di Helikopter "
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT