Melanie Putria Akan Menikah Februari 2022 di Bali

ADVERTISEMENT

Melanie Putria Akan Menikah Februari 2022 di Bali

Hanif Hawari - detikHot
Minggu, 12 Des 2021 16:43 WIB
Melanie Putria dilamar ditanggal cantik.
Melanie Putria dilamar di tanggal cantik. Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Melanie Putria hari ini menggelar acara lamaran dengan sang kekasih, Aldico Sapardan. Acara tersebut berlangsung khidmat di kawasan Pantai Indah Kapuk, Minggu (12/12/2021).

Rona bahagia begitu tampak di senyuman Melanie Putria saat menyambut pinangan Aldico Sapardan. Keluarga kedua pihak yang hadir pun terlihat semringah dan ikut berbahagia.

Acara lamaran dimulai sekitar pukul 10.30 WIB. Melanie Putria tampak mengenakan baju kurung berwarna hijau mint dengan riasan wajah natural tapi memikat.

Rambut ibu satu anak itu pun terlihat disanggul rapi ke belakang. Sementara itu, sang calon suami tampak gagah dengan kemeja berwarna maroon.

Melanie Putria merasa ini adalah saat yang tepat untuk kembali membuka hati setelah kurang lebih tiga tahun menjanda. Begitu pula dengan Aldico Sapardan yang lama sendiri sepeninggalan mendiang istri.

"Ya waktu itu aku juga sudah sendirian kurang lebih sudah masuk tahun ketiga, jadi memang momennya pas saja untuk aku pikir punya pasangan, punya teman bicara, punya teman berbagi gitu," ujar Melanie Putria kepada wartawan usai acara lamaran.

"Itu yang paling penting sih walaupun aku tahu aku terbiasa sendiri sama Shimar, mungkin mas Kiko juga terbiasa sama Akira, ke mana-mana bareng sama anaknya saja. Tapi kami merasa ada yang kurang, ada space yang kosong yang rasanya alhamdulillah tuh cocok ditempati sama orang ini," sambungnya lagi.

Satu tahapan lagi telah dicapai Melanie Putria dan Aldico Sapardan sebelum akhirnya resmi sebagai suami istri. Rencananya, mereka akan menikah di Bali pada tanggal 12 Februari 2022.

"Insyaallah tahun depan, jadi kami memilih bulan Februari sebagai bulan yang insyaallah bulan yang baik untuk memulai perjalanan kami mengarungi rumah tangga yang insyaallah sakinah mawadah warahmah," tutup Melanie Putria.



Simak Video "Nikita Mirzani Berharap Pacar Bulenya Jadi yang Terakhir"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT