Teka-teki Dul Jaelani dan Mulan Jameela Tak Karantina Usai Liburan

ADVERTISEMENT

Round Up

Teka-teki Dul Jaelani dan Mulan Jameela Tak Karantina Usai Liburan

Tim detikcom - detikHot
Senin, 13 Des 2021 05:00 WIB
Dul Jaelani bintangi Dear Imamku
Dul Jaelani saat proses syuting. Foto: (dok. Dear Imamku)
Jakarta -

Dul Jaelani dan Mulan Jameela menjadi sorotan tajam netizen karena disebut tidak melakukan karantina usai liburan di Turki. Dalam kolom komentar di Instagram keduanya terlihat beberapa tulisan netizen yang mempertanyakan hal itu.

"Dul, bener ga kbrnya keluarga ahmad dhani pulang dari Turki ga karantina 10 hari ? Kabur kayak Rachel...," komen akun mami***.

"Lupa karantina ya bro?" papar akun evan***.

"KARANTINA," beber akun behry****.

Tak hanya itu, dalam Instagram milik Mulan Jameela juga ada netizen yang mempertanyakan hal tersebut. Mereka menanyakan apakah Mulan Jameela tidak melakukan karantina sepulang dari luar negeri.

"habis jalan2 ya mbak? lg ada berita soal karantina," kata akun sye****.

Hingga saat ini belum ada keterangan mengenai hal tersebut. Baik Mulan Jameela dan Dul Jaelani belum memberikan jawaban mengenai pertanyaan dari netizen itu.

Beberapa waktu lalu, Dul Jaelani dan keluarganya diketahui pergi ke luar negeri. Mereka liburan bersama kala itu. Ada juga anggota keluarga lainnya yang turut liburan di sana.

Hal tersebut tentunya menjadi teka-teki sampai saat ini yang belum terjawab. Hal ini bermula dari salah satu netizen yang menanyakan dalam kolom komentar milik Dul Jaelani.

Mereka menanyakan soal kenapa Dul tiba-tiba sudah melakukan beberapa kegiatan sepulang dari Turki. Ada unggahan Dul Jaelani yang dihapus di Instagram miliknya.

Sementara itu dalam Instagram Stories miliknya, Dul Jaelani seakan memberikan jawaban mengenai apa yang dituduhkan padanya.

"Mungkin orang syirik adalah orang yang otaknya pindah ke du**** dan jiwanya di telapak kaki, hatinya diperkosa pasukan Azazil," tulisnya dalam Instagram miliknya.

"It's okay sometimes you feel like you're the chosen one. So be strong, insyaallah," ungkapnya lagi.


Baca halaman berikutnya, klarifikasi pengacara Ahmad Dhani



Simak Video "Curhat Mulan soal Kompor Induksi: Listrik Nggak Stabil Bikin Kompor Rusak"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT