ADVERTISEMENT

Bobby Joseph Artis BJ yang Ditangkap karena Narkoba, Ini Kontroversinya

Desi Puspasari - detikHot
Minggu, 12 Des 2021 07:59 WIB
Salah satu foto Bobby Joseph di Instagram.
Bobby Joseph di salah satu unggahan Instagram miliknya. Foto: Instagram Bobby Joseph
Jakarta -

Terjawab artis BJ yang ditangkap karena narkoba adalah Bobby Joseph. Hal itu sudah dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan.

"Ya benar (Bobby Joseph)," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Zulpan, ketika dikonfirmasi, Minggu (12/12/2021).

Artis BJ dijelaskan ditangkap karena narkoba di kawasan Tangerang pada Jumat (10/12) malam.

Sosok Bobby Joseph dahulu dikenal sebagai pemain sinetron yang cukup mencuri perhatian. Pria keturunan Prancis itu dikenal sebagai bintang sinetron Candy pada 2007 yang membawa namanya makin melejit.

Namun, nama Bobby Joseph tenggelam. Akhirnya pada 2018 terdengar kabar dirinya menjadi driver ojek online hingga berdagang demi menyambung hidup.

"Ya, awalnya saya mobil online, terus ke ojek online. Kalau malu nggak makan bro," ucap Bobby Joseph ditemui di Gedung Trans TV, beberapa waktu lalu.

Viral dengan cerita dirinya yang beralih jadi driver ojek online, Bobby Joseph ternyata kembali mendapat tawaran main sinetron.

Sekitar Desember 2019, tiba-tiba saja artis Cerelia Raissa menagih utang ke Bobby Joseph. Hal itu dilakukan melalui kolom Instagram Bobby Joseph.

Pada 2020 nasibnya berangsur membaik. Bobby Joseph mengaku tengah membuka usaha kuliner di Bali. Dia juga mengaku tinggal di Pulau Dewata.

"Sekarang sih tinggal di Bali, usaha makanan, di situ makanannya kebanyakan snack sama lauk, terus ada properti juga," kata Bobby saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan pada 19 Februari 2020.

"(Jualan) Kayak snack gitu, keripik singkong. Terus juga aku jual lauk gitu, kebanyakan sih dari makanan laut ya, kayak hewan-hewan laut kayak ikan, cumi-cumi," ungkap Bobby.

Akan tetapi, berita Bobby Joseph justru menjadi negatif. Di tengah keberhasilan dirinya meniti bisnis, justru dirinya berpisah dari sang istri, Ayuningtyas, dan tahu-tahu sudah punya gandengan baru.

Sang istri justru mengaku belum mendapatkan surat cerai pada sekitar bulan September 2020.

"Mantan istrilah. Kalau misalnya belum beres ini kan negara hukum kalau belum beres nggak mungkin aku ambil keputusan untuk ada yang baru," ungkap Bobby Joseph.

"Caper kali (ngaku belum dapat surat cerai), bisa jadi caper. Jadi aku yang melontarkan duluan, kebetulan aku non Muslim jadi aku konsultasi ke pengacara gereja, ke gereja, itu belum ada keputusan (cerai), tapi kalo cerai aku yang melontarkan bukan dia, dia sudah terima itu dari Februari," jawab Bobby Joseph.

Namun Bobby Joseph akui perceraiannya masih diurus pengadilan.

"Secara hukum masih dalam proses. Secara agama sudah selesai, tinggal negara saja," kata Bobby Joseph.

Saat ini, Bobby Joseph sudah kembali bergabung dengan salah satu manajemen artis. Dari unggahan Instagramnya, terlihat Bobby Joseph beberapa kali sudah mulai disibukkan dengan syuting sinetron lagi.



Simak Video "Artis BJ yang Ditangkap Karena Narkoba Adalah Bobby Joseph"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT