Round-Up

Siapa BJ, Artis Sinetron yang Ditangkap karena Narkoba?

Tim Detikhot - detikHot
Sabtu, 11 Des 2021 22:04 WIB
Ilustrasi narkoba, sabu putau ganja
Artis inisial BJ ditangkap karena narkoba. Ilustrasi: Mindra Purnomo/detikcom
Jakarta -

Setelah Jeff Smith yang ditangkap kedua kalinya dan ditetapkan sebagai tersangka hari ini, satu orang lagi pemain sinetron yang mengalami nasib serupa.

Artis berinisial BJ kini diamankan oleh Polda Metro Jaya sejak Jumat malam (10/11). Hal tersebut dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Zulpan.

"Iya, benar (ditangkap)," ungkapnya kepada detikcom, Sbtu (11/12/2021).

Kombes Zulpan menyebutkan artis yang ditangkap itu memiliki barang bukti sabu. Ia juga menjelaskan profesi sang artis yang kebanyakan bermain dalam sinetron.

"Artis sinetron juga," sambungnya.

Berita penangkapan yang baru tersiar sejak sore tadi, hingga sekarang belum diketahui. Publik dan media belum tahu siapakah sosok berinisial BJ tersebut.

Pihak kepolisian mengamankan BJ di kawasan Tangerang pada Jumat (10/12) malam. BJ pun masih diperiksa oleh pihak kepolisian sampai saat ini.

Di tengah rumor tersebut, ada nama Ben Joshua yang tiba-tiba diserbu netizen dan ditanyakan hal tersebut.

Namun Ben Joshua menegaskan kondisinya baik-baik saja dan bukan artis yang ditangkap karena narkoba. Hal tersebut diungkapkannya melalui laman Instagram pribadinya.

"Sebenarnya nggak mau klarifikasi soalnya gue pikir nanti juga hilang sendiri, tadi di stories juga sudah gue jelaskan. Tapi ini benar-benar mengganggu sih," buka Ben Joshua.

"Gue saat ini sudah sampai di rumah ya, dalam keadaan baik-baik saja dan tidak tersandung narkoba," ungkapnya lagi.

Ia juga meminta kepada semua pihak untuk tidak terpengaruh dengan masalah tersebut. Ia pun geram karena namanya disebut-sebut terjerat narkoba.

Tepat sepekan yang lalu, pesinetron Jeff Smith ditangkap karena kasus narkoba usai tiga bulan bebas dari bui. Hari ini, dia sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus tersebut.

Sang aktor tersandung kembali masalah narkoba dan ditangkap ketika berada di dalam rumahnya di kawasan Depok.

Simak juga: Menjadi Hafidz dengan 'Meraba' Al-qur'an

[Gambas:Video 20detik]



(tia/wes)