Ben Joshua Kesal Jadi Sasaran saat Muncul Inisial BJ Ditangkap

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 11 Des 2021 19:31 WIB
Ben Joshua
Ben Joshua saat ditemui di acara beberapa waktu lalu. Foto: Ben Joshua (Hanif Hawari/detikcom)
Jakarta -

Artis inisial BJ ditangkap karena narkoba. Lantaran hal tersebut, Ben Joshua pun menjadi sasaran inisial tersebut. Ben Joshua pun kesal karena ada yang menyebut yang ditangkap adalah dia.

Ben Joshua pun meminta agar segera mengklarifikasi mengenai hal tersebut. Hal tersebut terlihat dalam Instagram miliknya miliknya. Ia meluapkan kemarahannya disana.

Sampai saat ini inisial BJ tersebut belum terbongkar. Pihak kepolisian hanya membenarkan jika memang ada penangkapan itu.

"Iya benar (ditangkap) dengan barang bukti sabu," tutur Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Zulpan.

"Artis sinetron juga," bebernya lagi.

Pihak kepolisian mengamankan artis dengan inisial BJ di kawasan Tangerang pada Jumat (10/12) malam. BJ pun masih diperiksa oleh pihak kepolisian sampai saat ini.

Sebelumnya, ada Jeff Smith yang kembali berurusan dengan pihak berwajib. Ia pun ditangkap kedua kali. Jeff Smith sudah ditetapkan menjadi tersangka dalam penangkapan ini dan ditahan di Polda Metro Jaya. Jeff ditangkap di kediaman pribadinya di kawasan Depok.

Aldy Surya Kusumah, pengacara Jeff Smith sudah bertemu dengan sang aktor yang masih dalam pemeriksaan polisi di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu.

"Tadi nggak banyak bicara, lebih kepada proses penyidikan saja, BAP. Saya tanya terkait ceritanya seperti apa dan sebagainya. Itu kan sebenarnya antara saya dan klien saja. Tapi, lain-lain saya belum sempat bicara karena proses penyidikan berlangsung cukup lama," jelas Aldy Surya Kusumah di Polda Metro Jaya, beberapa waktu lalu.

Dia mengatakan saat ini kondisi Jeff Smith memang sudah cukup baik. Akan tetapi, bicara soal psikis Aldy Surya Kusumah tak menampik ada yang mengganggu pikiran Jeff Smith.

"Tadi ketemu saya, lega sih artinya ada pendampingan dan lain sebagainya dan pihak kepolisian memfasilitasi itu dengan baik. Saya juga banyak ngobrol sama dia, saya juga ketemu nggak tanya apa kabar atau gimana? Tapi langsung proses pendampingan," jelasnya.

"Secara psikis kalau yang saya lihat pasti ya ada terganggu karena mungkin apa yang dia lakukan kita belum tahu apa gimana. Wajar saja setiap orang yang nggak bersalah dipanggil kepolisian juga pasti kan ada (terganggu psikisnya)," tukas pengacara Jeff Smith.

Keluarga Jeff Smith dikatakan Aldy Surya Kusumah juga masih syok. Jeff Smith baru 3 bulan bebas dari penjara karena kasus narkoba.

Saat penangkapan terjadi, dikatakan pengacaranya ada pihak keluarga Jeff Smith di rumah.



Simak Video "Polisi Amankan Pesinetron Inisial BJ karena Narkoba"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/tia)