Ustaz Yusuf Mansur Dicibir Terus Meski Sudah Beri Penjelasan soal Penipu

ADVERTISEMENT

Ustaz Yusuf Mansur Digugat

Ustaz Yusuf Mansur Dicibir Terus Meski Sudah Beri Penjelasan soal Penipu

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Sabtu, 11 Des 2021 19:00 WIB
Ustaz Yusuf Mansur akhirnya memenuhi panggilan penyidik Polrestabes Surabaya. Ia dipanggil sebagai saksi kasus penipuan perumahan fiktif berkedok syariah, Multazam Islamic Residence.
Ustaz Yusuf Mansur saat ditemui beberapa waktu lalu. Foto: Deny Prastyo Utomo
Jakarta -

Ustaz Yusuf Mansur akhirnya memberikan penjelasan panjang lebar mengenai tudingan penipu yang dilontarkan kepadanya. Hal itu disampaikan dalam Instagram miliknya.

Tapi sayang penjelasan berdurasi 26 menit itu kembali menuai cibiran. Banyak yang mengatakan sang ustaz hanya mencari simpati dari banyak orang.

Hal tersebut banyak terlihat di kolom komentar milik Instagram Yusuf Mansur. Banyak dari mereka yang tetap menyerang Ustaz Yusuf Mansur.

"Mohon maaf... Ini klarifikasi, playing fiktim atau sekedar cari simPATI? Sekali lagi mohon maaf kasus anda terlalu banyak. Mungkin aja anda menang di pengadilan tapi itu bukan ukuran kebenaran karena di awal jamaah terlalu percaya pada anda hingga mereka tidak berpikir panjang bagaimana prosedur investasi. Mohon maaf Pak mansur lebih baik anda hadapi semua dengan Gentleman. Insya ALLAH... ALLAH SWT akan memaafkan segala salah dan dosa anda. Aamiin yaa Robbal Alamiin...," kata akun sarton***.

"Sedekah emas, uang, mobil, motor dll itu di kemanakan ustad? Harus jelas diberikan kepada siapa dan mesti di audit hal tersebut. Para korban Investor yg dijanjikan oleh ustad dan uangnya gak di kembalikan, Apa memang benar ustad seperti itu?" lanjut akun hay****.

"kalo ada korban sebanyak itu dan meyuarakan keluh kesahnya, masih dibilang "ada orang yg hasad iri dan dengki.. dan hasad hasut" heleh," ungkap akun 18***.

"Ustad sedekah atau ngerampok?ko kaya sales MLM, gue pernah tuh diajak sales MLM begitu nah caranya beginibedanya kalo MLM berkedok dpt hadiah besar jalur invetasi, kalo ini berkedok dpt uang lebih besar jalur sedekah #BukanMaen," papar akun keir****.

"gamungkin nipu gimana stadz?korban ustadz udh banyak loh hahaha,mantap ustadz," ungkap akun lainnya.

Dalam penjelasannya, Ustaz Yusuf Mansur mengatakan jika dirinya benar-benar sudah mengembalikan dana umat sebanyak 2.500 orang. Dana itu pun disebut oleh Ustaz Yusuf Mansur tidak sedikit.

"Gimana saya mau nipu sih? Nggaklah itu semua ada kok datanya ayo kalau mau deh semuanya sini saya kasih unjuk," tuturnya dalam Instagram tersebut.

Ustaz Yusuf Mansur pun menjelaskan soal dirinya yang dilaporkan beberapa oknum di Pengadilan Negeri Tangerang. Ia merasa ini semua karena ada orang yang dendam dan iri dengannya.



Simak Video "Respons Yusuf Mansur Usai Menang Gugatan Kasus Tabung Tanah"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT