ADVERTISEMENT

Lulu Tobing Makin Mesra dengan Suami Usai Batal Cerai

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Sabtu, 11 Des 2021 18:00 WIB
Lulu Tobing rujuk?
Foto pernikahan Lulu Tobing dan Bani M Mulia. Foto: Instagram Bani M Mulia
Jakarta -

Lulu Tobing dinyatakan batal bercerai dengan sang suami, Bani M Mulia. Bani Mulia memang sejak awal gugatan dimasukkan tidak ingin ada perceraian.

Usaha Bani M Mulia untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Lulu Tobing akhirnya terbayarkan dengan ditolaknya gugatan cerai tersebut.

Kini, keduanya makin mesra usai batal cerai. Hal tersebut terlihat dalam salah satu foto dalam Instagram Stories milik Bani M Mulia. Dalam postingannya, Bani M Mulia terlihat mencium kening Lulu Tobing.

"Burem say, but happy to see you again," tulis salah satu teman mereka yang postingannya diunggah ulang oleh Bani Mulia.

Sebelumnya, Lulu Tobing mengajukan gugatan cerai kepada suaminya, Bani M Mulia. Namun pada akhirnya, gugatan tersebut ditolak oleh Pengadilan Agama. Sidang perceraian sudah beberapa kali digelar sejak sidang pertama pada 25 Mei 2021.

Lulu Tobing makin mesra dengan suami.Lulu Tobing makin mesra dengan suami. Foto: Instagram Bani M Mulia

Meski dalam proses cerai, keduanya diketahui masih tinggal satu rumah. Namun kala itu Lulu Tobing keukeuh untuk pisah, tapi Bani M Mulia tidak mau.

"Ini perkara Lulu Tobing, perkara 783, hari ini adalah persidangan terakhir pembacaan keputusan dan persidangan secara online ya. Jadi dalam persidangan itu, tidak dihadirkan langsung oleh kedua pihak dalam persidangan, sesuai dengan jadwal yang disepakati persidangan pembacaan keputusan ini," ungkap Jajat Sudrajat selaku Humas Pengadilan Agama Jakarta Timur beberapa waktu lalu.

"Sudah dibaca keputusannya, dan kesimpulan majelis perkaranya ditolak," ungkapnya lagi.

Sidang cerai Lulu Tobing dan Bani M Mulia sudah digelar sebanyak 13 kali. Pada akhirnya, Lulu dan Bani masih dinyatakan sah sebagai suami-istri.

"Pemeriksaan perkara Lulu Tobing dan Bani sudah selesai. Ini sudah 13 kali sidang sampai saat ini. Statusnya masih sebagai suami dan istri," tutup Jajat Sudrajat.



Simak Video "Gagal Mediasi, Lulu Tobing Ngotot Cerai dari Bani Maulana"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT